Friday, December 22, 2017

TEKY - Token E-niaga pertama di dunia


TEKY 
TOKEN E-NIAGA PERTAMA DI DUNIA


Berdasarkan Eco-system dari E-niaga & Pendidikan

LATAR BELAKANG

SIAPA KAMI DAN APA YANG KAMI LAKUKAN? 

TINJAUAN

Teky adalah e-retailer mainan teknologi cerdas & kursus untuk memberdayakan generasi sekarang dan masa depan berdasarkan teknologi, untuk meningkatkan kapasitas kompetitif mereka di luar tenaga kerja robot dan kecerdasan buatan.

TEKY didirikan pada bulan Juni 2016 oleh para profesional terkemuka dan terkenal di 3 industri utama termasuk Teknologi, E-Niaga, dan Pendidikan, yang perusahaan pemula diinvestasikan oleh eBay.


TEKY's EKOSISTEM

E-Niaga

MEK.store kereta api diri pada mainan berteknologi tinggi dan pasar gadget yang tersedia untuk semua umur, ditujukan untuk pasar global;

Pendidikan & E-learning

TEKY adalah Akademi Teknologi untuk anak-anak berusia 4 sampai 17 tahun dalam 3 kategori utama termasuk Pemrograman & Pengembangan Aplikasi, Robotika & Teknik, dan Teknologi 3D & Multimedia di rantai Lab, mitra sekolah, pemegang waralaba, dan platform e-learning.


MENGAPA MEK.STORE?

PERMASALAHAN



Ada permintaan yang luar biasa untuk mainan teknologi di "Mata Uang Crypto" tapi kurangnya situs web E-commerce untuk "warganya":

1. Nilai pasar gadget akan mencapai $ 642B pada tahun 2017 dan pasar mainan hingga kehidupan akan mencapai € 4,98 miliar pada tahun 2016.

2. Asia Pasifik adalah pasar terkemuka untuk penjualan mainan STEM dengan pendapatan sebesar $ 1 miliar dan tingkat pertumbuhan tahunan sebesar 10%

3. Saat ini, "bangsa kripto" dengan populasi pemilik koin lebih dari 15 juta, dan kekayaan bersih lebih dari $ 151 miliar, masih dalam tahap awal pembangunan dengan permintaan konsumsi tinggi.

SOLUSINYA


MEK.store menyediakan produk teknologi dan mainan cerdas untuk semua umur melalui model drop-ship lintas batas ke pasar Global dengan dua pusat distribusi dengan layanan konsolidasi dan inspeksi di Amerika Serikat dan China.

Perusahaan akan menerbitkan "mata uang" yang diberi nama "TKC" token sebagai token E-commerce pertama di Dunia untuk membeli produk dan layanan di MEK.store dan TEKY Academy.

Target konsumen untuk TKC juga akan menjadi teknologi cerdas dan pelanggan seribu tahun - generasi masa depan dengan produk dan layanan pendidikan STEM. Oleh karena itu, TKC adalah token pertama dan satu-satunya yang bisa digunakan untuk kebutuhan rumah tangga dan tuntutan belajar anak-anak. Ini akan membantu TKC untuk diterima di masyarakat dan menjadi "mata uang" populer untuk dikonsumsi dan dipelajari di masa depan.


Situs resmi : https://ico.tekycorp.com
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...