Tuesday, December 19, 2017

Lala World - Ekosistem untuk para migran dan keluarga mereka yang tidak berpendirian


Ekosistem untuk para migran dan keluarga mereka yang tidak berpendirian


TENTANG LALAWORLD

Dompet Global, Kemitraan Lokal

LALA World ("LALA") adalah tentang migran dan keluarga mereka yang tidak berpendirian. Its ECOSYSTEM diaktifkan oleh Wallet LALA sebagai PLATFORM, satu tanda pada platform yang berkisar seputar masalah dan masalah mereka. Isu ketenagakerjaan, ID digital, komunitas membangun, kemitraan pemerintah dan LSM, masalah kesehatan, dan tentu saja, ekosistem keuangan baru bagi populasi yang sangat besar dengan memanfaatkan revolusi Blockchain untuk menjembatani kesenjangan antara uang tunai, digital dan dunia kripto.

Dengan menciptakan ekosistem peer to peer yang baru, LALA bertujuan untuk merevolusi cara individu, usaha kecil dan pengusaha mikro melakukan transaksi, melakukan pembayaran, meminjam uang dan produk terkait seperti asuransi, pengiriman uang dalam negeri dan lintas batas, kartu dan produk perbankan umum lainnya. . 

Platform pembayaran tunggal untuk semua kebutuhan finansial Anda

Platform ini menghubungkan aset dan bisnis dengan blockchains ke dunia nyata dengan cara yang terdesentralisasi. Pengembang dapat mengembangkan modul kontrak keamanan yang cerdas, bisnis dapat menghubungkan pengguna dan komputer mereka ke pembayaran di dunia nyata.


Situs resmi : https://lalaworld.io
Whitepaper: https://lalaworld.io/whitepaper.pdf
Profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996159;sa=summary
ETH address : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...