Friday, December 29, 2017

MeetnGreetMe - Visi & Misi Proyek MeetnGreetMe


Personalisasikan Pengalaman Perjalanan Anda
Bergabunglah Dengan Revolusi Perjalanan Sekarang

MISI DARI PROYEK MEETNGREETME

Misi 

MeetnGreetMe adalah membiarkan semua orang mengakses semua manfaat pendekatan personal untuk kebutuhan perjalanan mereka sambil mendukung bisnis dan komunitas lokal untuk memasarkan layanan dan produk mereka dengan biaya yang wajar.

Mengakui bahwa kehidupan kita sebagai pelancong internasional bisa lebih nyaman, mudah dan menyenangkan jika kita mengenal orang-orang yang dapat dipercaya di kota yang dikunjungi, kita sudah mulai mengembangkan konsep baru layanan concierge perjalanan pribadi yang disampaikan oleh masyarakat setempat kepada wisatawan dunia dan karenanya dapat diberikan oleh siapapun yang membutuhkannya Mendasarkannya pada kepercayaan, persahabatan, kesenangan dan keramahan, kami membangun komunitas global yang berpikiran sama dengan orang-orang yang senang berbagi keramahan, keahlian dan pengetahuan lokal mereka dengan wisatawan.



Visi

Kami bertujuan untuk merevolusi industri perjalanan dan perhotelan melalui mengubahnya menjadi ekosistem dengan kerumunan orang yang terdesentralisasi di mana setiap anggota diberi insentif untuk berkontribusi sesuai dengan waktu, keterampilan, keahlian dan sumber daya lokal mereka ke tujuan utama MeetnGreetMe - membantu orang-orang dari seluruh dunia bepergian dengan bebas, nikmati pendekatan yang dipersonalisasi untuk kebutuhan perjalanan mereka dan nikmati pengalaman otentik dimanapun mereka berada.

Kami melihat MeetnGreetMe sebagai pasar berbasis komunitas dimana semua pihak akan menemukan kesempatan untuk mengekspresikan diri dan meningkatkannya dengan membantu orang lain dan akhirnya akan dihargai oleh masyarakat. Selain itu, diversifikasi latar belakang anggota komunitas MeetnGreetMe akan membantu membawa teknologi blockchain ke masyarakat dan mempopulerkannya di antara orang-orang di seluruh dunia.

Analisis lanjutan dan pembelajaran mesin yang nantinya akan diintegrasikan akan memungkinkan kami untuk menghasilkan penawaran berdasarkan perilaku pelanggan dan secara radikal mengubah cara orang mendekati proses perencanaan dan pengaturan tugas dan aktivitas perjalanan mereka.



Whitepaper : Klik Disini
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...