Token E-niaga pertama di dunia
Berdasarkan Ekositem dari E-niaga & Pendidikan
Penjelasan tentang proyek Teky
TINJAUAN
Teky adalah e-retailer mainan teknologi cerdas & kursus untuk memberdayakan generasi sekarang dan masa depan berdasarkan teknologi, untuk meningkatkan kapasitas kompetitif mereka di luar tenaga kerja robot dan kecerdasan buatan.
TEKY didirikan pada bulan Juni 2016 oleh para profesional terkemuka dan terkenal di 3 industri utama termasuk Teknologi, E-Niaga, dan Pendidikan, yang perusahaan pemula diinvestasikan oleh eBay.
Implementasi Teknis TEKY
Sistem fungsi
Model umum sistem teknologi untuk Platform Perdagangan Elektronik Mek.store:
.Software ERP
Pusat yang mengelola semua data sistem, termasuk modul:
● Katalog: Mengelola kategori produk, informasi produk, unit pengukuran, atribut, harga jual, dll;
● CRM (Customer Relationship Management): Mengelola data pelanggan, informasi pribadi
pelanggan, riwayat pesanan dan riwayat kontak;
● SO (Sale Order): Mengelola semua pesanan di situs web, melalui aplikasi mobile, call center, chat,
atau Facebook untuk memasukkan status pembayaran pelanggan, melacak proses pengiriman,
klaim dan resolusi;
● PO (Purchase Order): Mengoperasikan dan mengelola proses pembelian dari pemasok;
● WHM (Warehouse Management): mengelola operasi, pengemasan dan pengiriman sistem gudang,
stocking produk dan penyesuaian gudang;
● Sistem Manajemen Keuangan: mengelola nilai tukar, pengaturan biaya, Hutang kepada Pemasok
dan Piutang dari pelanggan;
● Manajemen Pemasaran: terintegrasi dengan modul CRM, modul ini adalah untuk
o Kirim pemberitahuan massal melalui email, SMS, Facebook messenger, atau platform Viber
kepada pelanggan;
o Integrasikan dengan Google, Facebook dan layanan pihak ketiga lainnya untuk menjalankan
kampanye pemasaran otomasi;
o Menganalisis data untuk memantau kampanye;
o Melacak kinerja kampanye pemasaran;;
● Pembayaran: terintegrasi dengan layanan mitra pembayaran, menerima pembayaran melalui
TKC, BTC, Altcoin, Paypal atau mata uang lokal melalui gateway pembayaran lokal dan sistem
bank lokal.
.Sistem PBX
Untuk mengelola proses komunikasi dengan pelanggan:
● Menerima panggilan dari pelanggan;
●Mengkonfirmasi pesanan yang dilakukan via web, aplikasi mobile dengan pelanggan bila diperlukan;
● Mengirimkan pemberitahuan proses pengiriman;
● Menginformasikan kepada pelanggan bila terjadi suatu masalah;
● Untuk berkonsultasi dengan klien mengenai layanan, produk;
● Menerima dan menyelesaikan keluhan dari pelanggan
.CMS - Sistem manajemen konten
Untuk tujuan menghasilkan konten, mengedit dan mengelola gambar, detail konten produk serta konten
tambahan di situs web dan aplikasi mobile. Situs web
Itu termasuk 2 bagian:
● Situs web: Di mana pelanggan dapat mengakses informasi produk, kebijakan penjualan, kebijakan garansi,
pengembalian atau penggantian kebijakan, dll. Dengan banyak fitur yang mencakup: fungsi pencarian,
fungsi browsing atau tampilan berdasarkan kategori dan rincian item, pembayaran keluar, dan untuk
informasi lainnya. .
●Dasbor Pengguna: Fungsi administrasi pengguna mencakup fungsi berikut: Pendaftaran; Manajemen akun;
Setelan Akun dan Pembayaran, tokenisasi kartu kredit; Setelan Pengiriman dan Pengiriman; Manajemen
pesanan; Manajemen pengiriman; Keluhan & Resolusi;
Situs resmi : https://ico.tekycorp.com
Whitepaper Indonesia : https://ico.tekycorp.com/Whitepaper_ID.pdf
Bitcointalk profil : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45
No comments:
Post a Comment