Monday, October 29, 2018

HUMANCOIN - Mata uang untuk kebaikan


HUMANCOIN
MATA UANG UNTUK KEBAIKAN

Humancoin adalah sebuah platform revolusioner yang akan membawa sinergitas pada industri filantropi, pasar e-commerce ritel dan kripto, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan sebanyak $ 3,5 triliun.


Mengapa kita harus memiliki Humancoin?

Token Humancoin akan dapat dengan mudah dikonversi menjadi sebuah poin, mil, bonus, kupon. Pemilik token juga akanakan diberi insentif untuk menahan mereka untuk mengambil keuntungan dari manfaat yang menarik dan ini akan menyediakan permintaan token pada jangka panjang yang stabil.

Karena jumlah mitra dan lingkup kerja sama dalam satu Jaringan Humancoin tumbuh, begitu pula pada token yang memiliki popularitas .

Konsep “penambangan” adalah Bukti dari Amal yang memungkinkan proyek untuk mencapai pada skala ratusan dan ribuan kali.

Fitur unik yang terdapat pada Humancoin

Ini adalah sebuah proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator pada program loyalitas e-commerce secara global.

Asosiasi dengan filantropi dipastikan memberikan pemegang token keuntungan yang unik dalam mengembangkan sebuah program kesetiaan dengan berbagai mitra yang akan menciptakan resonansi emosional yang sangat kuat.

Alih-alih bersaing dengan sebuah program yang ada, token Humancoin menjadi sangat mudah untuk diintegrasikan ke dalam sebuah sistem yang sudah ada - semua yang dibutuhkan adalah pengaturan pada tingkat konversi.

Mengapa Humancoin merupakan sebuah proyek blockchain terobosan?

Humancoin akan menyatukan filantropis dan menjadi penerima dana pada platform P2P tunggal dengan cara yang paling nyaman dan dipastikan transparan.

Platform blockchain yang dipicu oleh token Humancoin yang "ditambang" akan menghirup kehidupan baru ke dalam industri amal, yang akan membuktikan mesin pertumbuhan.

Sementara pada saat yang sama menjadi program loyalitas global utama untuk peningkatan jumlah pada mitra dalam e-commerce.

Permasalahan: kurangnya kepercayaan

Keraguan tentang mengenai kontribusi akan mencapai penerima secara penuh dan tepat waktu, dan kurangnya kepercayaan dalam amal.

Biaya operasional yang terlalu tinggi dari setiap transaksi, kompleksitas pembayaran lintas batas, serta terlalu banyak berurusan dengan badan pengatur.

Ketidakmampuan untuk melihat berbagai manfaat tambahan untuk membuat donasi.

Solusi: Humancoin adalah mata uang kebaikan

Blockchain telah memecahkan masalah kepercayaan dengan memberikan transparansi, penelusuran, dan keamanan.

Donor didapat dengan cepat yang memberikan donasi ke seluruh dunia, memantau pembelanjaan mereka secara online, menerima manfaat dari mitra platform.

Simbiosis e-commerce dan kripto akan memfasilitasi peningkatan jumlah donor.

Di antara mitra proyek adalah toko online yang besar, bisnis jasa, industri permainan dan  hiburan, maskapai penerbangan, pasar pertukaran kripto, perusahaan internasional, terlepas dari apakah mereka beroperasi dengan cryptocurrency atau tidak.

Bagaimana itu bekerja

Platform ini telah memberikan kesempatan sepenuhnya untuk melacak donasi secara online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.

Ada berbagai pilihan untuk pengguna dapat menerima tanda terima untuk setiap sumbangan yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donatur.

Ekspansi proyek di masa depan akan dibiayai oleh biaya 5% -dibangkitkan dari dana yang dikumpulkan untuk proyek-proyek amal nantinya, yang pada kenyatannya 4 kali lebih rendah dari biaya rata-rata pasar.

Ini adalah proyek blockchain pertama yang memiliki sebuah potensi untuk menjadi agregator program loyalitas e-commerce global. Humancoin telah menyatukan filantropis dan penerima dana pada platform P2P tunggal dengan cara yang paling sederhana dan transparan. Asosiasi dengan filantropi akan memberikan token keuntungan dengan cara unikunik dalam mengembangkan sebuah program kesetiaan dengan mitra, menciptakan resonansi emosional yang kuat. Alih-alih persaingan, token Humancoin adalah kemudahan yang  diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada - yang diperlukan hanyalah menetapkan rasio konversi.


Mengapa harus mengunakan sistem Blockchain?

Teknologi Blockchain dapat melakukan yang beberapa hal yang terbaik untuk mengimplementasikan industri amal. Orang dalam industri amal telah mengakui bahwa sistem blockchain dapat menghapus mediator dan juga menyembuhkan permasalahan tradisional filantropi, seperti kurangnya transparansi dan keterlacakan sumbangan yang sudah disumbangkan, mengurangi biaya transaksional dan juga memberikan dorongan baru untuk pengembangan amal.


Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

1 comment:

  1. Bitsgap focuses on helping users to manage their trades in the most effective way by giving access to a comprehensive list of features. In a matter of seconds, a trader can switch between exchanges and pairs while staying on the same browser tab.
    Join and trade for FREE - https://bitsgap.com

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...