Tuesday, October 23, 2018

MIXIN NETWORK - Platform Mixin Messenger


MIXIN NETWORK
GENERASI BARU DALAM JARINGAN TRANSAKSI

Mixin Network seperti yang kita ketahui pada artikel sebelumnya adalah sebuah platform yang bergerak dalam bidang transaksi jaringan blockchain yang sudah bisa mendukung transaksi pada beberapa mata koin kripto favorit yang beredar di internet dan dunia kripto. Mixin Network mempunyai platform yang dinamakan MIXIN MESSENGER yang bisa kita unduh di PlayStore dan juga APP Store. 

Mixin Messenger akan sangat berguna terhadap pengguna sistem blockchain dan pemegang mata uang kripto populer, Mixin Messenger menyediakan aplikasi mereka untuk pengguna Smartphone agar akses untuk menggunakan platform mereka lebih mudah dan sederhana.


Mixin Messenger adalah DApp atau aplikasi yang pertama di Mixin Network. Platform Ini dibangun dengan menggunakan data terenkripsi end-to-end atas dasar protokol sinyal.

Selain fitur pengolah pesan, Mixin mendukung untuk menjadi sebagai dompet yang memiliki fitur transfer untuk mata uang kripto populer seperti Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Ethereum Classic, Ripple, Litecoin, sia, dll.

Mixin Messenger menjamin akan keamanan data pengguna, kestabilan jaringan dan server platform beserta kecepatan akses platform ini sehingga pengguna tidak perlu merasa gelisah akan hal-hal yang tidak perlu, walaupun banyak platform yang menjanjikan berbagai fitur pendukung melakukan aktifitas transaksi pada bidang mata uang kripto Mixin Messenger percaya bahwa orang-orang masih memerlukan platform yang mudah diakses dan sederhana dan itu terjawab oleh hadirnya fitur Mixin Messenger dari Mixin Network.

Mixin Network telah terkoneksi dengan 12 mata uang blockchain utama, seperti BTC, BCH, ETH, EOS, ETC, SC, XRP, XEM, DOGE, DASH, ZEC, dan juga LTC, dan telah mendukung penyetoran dan penarikan lebih dari 49.500 mata uang kripto. Hal seperti ini pada nantinya akan bisa di akses oleh pengguna Mixin Messenger yang tentu akan sangat berguna.

Mixin Network akan menjamin keamanan terhadap pengguna platform seperti Mixin Messenger, Konsensus BFT Kernel juga menjamin dengan PoS hukuman yang sangat ketat. Jika simpul kernel ditentukan untuk menjadi serangan, semua agunannya akan didaur ulang atau dikembalikan ke dalam kolam penambangan. Penegakan TEE akan memastikan tiga faktor keamanan dan kepercayaan yang penting untuk Mixin Kernel. Mixin Light node adalah inti verifikasi pembayaran (SPV) yang disederhanakan untuk Mixin Kernel. Ini akan menyimpan semua output yang tidak terpakai untuk permintaan saldo akun yang mudah.

Situs resmi : https://mixin.one/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...