Wednesday, October 24, 2018

ORBIS - Transfer uang dan Investasi


ORBIS 
Inovasi  Melakukan Transaksi Crypto di Rumah 

ORBIS diterbitakan dan dibangun menggunakan solusi unik blockchain , dengan dua koin yang tersedia untuk para pengguna yang memungkinkan mereka untuk menarik, mentransfer, menggunakan, dan menginvestasikan uang fiat atau mata uang cryptocurrency tanpa biaya, tidak menunggu waktu, dan tidak ada orang tengah atau perantara.

Dengan aplikasi seluler, perangkat lunak desktop, kartu debit, dan akhirnya opsi cabang langsung, ORBIS telah mewakili sebagai solusi transaksi yang benar-benar mencakup keseluruhan.

Tim kami sedang dalam proses menyelesaikan semua permasalahan perbankan dan mata uang cryptocurrency, mengembangkan cryptocurrency untuk harga-stabil pertama, ORBS - koin utilitas. Orbis utilitas koin yang digunakan untuk transfer, pembayaran dan tabungan di seluruh dunia, secara langsung akan terkait dalam dompet Anda dengan koin keamanan Orbis yang didukung oleh saham perusahaan OrbisSolutions. Mendaftar dan Mentransfer Cryptocurrency Orbis ke teman atau keluarga Anda.


Generasi Baru FinTech!

OrbisSolutions OÜ, adalah perusahaan induk dari ORBIS Transfer, telah meluncurkan kampanye yang sangat ambisius untuk meletakan cabang fisik di seluruh dunia. Cabang-cabang ini akan berisi ATM Orbis swalayan dan juga akan menyediakan bantuan virtual berbasis AI di tiap tempat. Di cabang Orbis, Anda sebagai pengguna akan dapat melakukan transaksi keuangan dan layanan yang biasa Anda gunakan di bank biasanya, seperti: pembayaran, transfer, penarikan, setoran, dan investasi.

Untuk menghindari kesalahan dan kecurangan orang tak bertanggung jawab, dan sesuai dengan misi kami sebagai layanan otomatis yang terdesentralisasi, cabang-cabang Orbis tidak akan memiliki pekerja manusia. Klien kami akan dilayani dan dibantu oleh robot-robot Virtual Chat canggih, AI-powered dan, akhirnya, bahkan hologram yang kami miliki.

Orbis tidak akan ada memberi beban biaya transaksi, tidak akan ada waktu yang terbuang, dan tidak ada akan ada layanan pelanggan yang buruk di setiap cabang Orbis.

Metode kerja kami berdasarkan pada pertumbuhan pembayaran digital yang terus berkelanjutan. Hingga saat ini, belum ada layanan inovatif dan universal yang menggabungkan mata uang fiat dan cryptocurrency, sehingga untuk mengatasi kebutuhan sektor ini, kami akan memperkenalkan masa depan FinTech: Proyek Transfer Uang dan Investasi Orbis.

Solusi Orbis

Investasi dan perdagangan tradisional telah memerintah dengan rakus oleh bank, perusahaan, dan pemerintah yang dengan sangat kejam telah mengontrol akses, beroperasi dengan cara yang tidak transparan, dan tidak memastikan uang Anda selalu disalurkan jauh dari Anda dan kepada mereka.

Ini telah menyebabkan meluasnya likuiditas pada ruang virtual dan crypto, dan juga akan mencegah pengembangan antarmuka tunggal yang mudah dan sederhana digunakan untuk mengakses pasar untuk ruang seperti itu.

Bahkan yang lebih mendesak adalah bahwa eksklusivitas dan keserakahan ini masih akan terus mencegah lebih dari 3 miliar orang di dunia yang benar-benar tidak memiliki rekening bank. Di sinilah OrbisSolutions merasa bahwa ide ini akan melayani tujuan terbesar: membawa solusi perbankan kepada mereka yang paling membutuhkannya.


Orbis Blockchain 5.0

Teknologi kami akan memberi pelanggan kami beberapa fitur keunggulan, dan juga akan menyediakan perbedaan generasi ke Blockchain 5.0 yang tentunya lebih aman dan andal yang mampu mencapai lebih dari 1.000.000 transaksi per detik, dapat bersaing dengan perusahaan keuangan terbesar di dunia.

Dengan kemampuan untuk menciptakan sinergi di antara cryptocurrency, beradaptasi dengan kebutuhan spesifik pengguna platform, dan membagi dan bergabung kembali dengan sendirinya, Orbis blockchain memungkinkan fluks dan transfer data yang lebih cepat, lebih cepat, lebih dapat diandalkan. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengelola aset dalam hierarki kompleks melalui Koin Orbis mereka.

Perangkat lunak pertambangan terintegrasi Orbis 5.0 memungkinkan pelanggan kami untuk melakukan transaksi anonim dalam jaringan terdesentralisasi di seluruh dunia, aman dan bebas biaya.

Platform pengguna aktif akan menjadi bagian dari ekosistem kami, transaksi penambangan yang akan memiliki waktu eksekusi di bawah 0,2 detik.

Orbis Local Branches juga akan aktif dalam memproses transaksi, memiliki perangkat lunak yang terintegrasi dalam mesin ATM Mandiri kami, sebuah konsep yang akan menciptakan jaringan yang lebih aman dan tidak dapat dipecahkan di seluruh dunia.

Platform online host dompet yang user-friendly yang terintegrasi yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan transaksi mudah dan cepat, membawa tampilan baru, nuansa dan fungsionalitas ke layanan perbankan online konvensional.



Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...