Wednesday, September 27, 2017

MANDARIN - Fitur Yang Ada Di Mandarin


Halo semuanya, setelah sebelumnya saya sharing tentang penjelasan proyek Mandarin ini pada artikel ini saya akan sedikit menambahkan tentang fitur yang terdapat di Mandarin. Yang kalian perlu tahu bahwa proyek ini hanya tinggal 2 hari lagi dan kalian harus cepat berpartisipasi di proyek ini.

Oke langsung saja kita ke pokok pembahasan pada artikel ini yaitu membahas fitur yang terdapat pada proyek Mandarin ini.


SISTEM CADANGAN
Prioritas kami adalah keamanan data perdagangan, sehubungan dengan tim Mandarin ini mengembangkan sistem cadangannya sendiri. Pencatatan per jam dari semua operasi perdagangan akan memastikan tingkat keamanan yang memadai. Fasilitas penyimpanan cadangan dipasang di 5 lokasi di dunia, yang menyediakan perlindungan data untuk layanan interferensi negara.

KEAMANAN MANDARIN


Dasar dari platform kami adalah keamanan pengguna. Akun trader dilindungi dengan aplikasi autentikasi 2 faktor generasi terakhir. Konfirmasikan penarikan dana Anda menggunakan sidik jari atau buat satu kali kata sandi.

KOMISI


Dalam 3 bulan pertama bursa, komisi 0% akan ditetapkan untuk semua pasangan perdagangan untuk menarik jumlah maksimum pedagang. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mencoba semua fitur platform kami tanpa membayar biaya apapun, dan memilih mereka untuk memilih bahasa Mandarin. Mulai dari bulan ke 4 operasi, ukuran komisi perdagangan akan meningkat menjadi 0,05%, dan setelah 3 bulan komisi akan menjadi 0,1%, setelah masukan program reward akan bekerja.

DISTRIBUSI PEMBIAYAAN BERSIH


50% tinggal di cadangan pertukaran pada dompet dingin
        untuk memberikan leverage kepada trader
25% untuk biaya pemasaran dan bisnis
20% untuk pengembangan, pembayaran server,
        mendapatkan lisensi, dll.
5% gaji untuk pengembang dan anggota tim

DISTRIBUSI TOKEN


70% akan dijual selama ICO
20% akan dikunci dalam dana tukar
5% untuk investor awal
5% untuk kampanye hadiah


PENERBITAN KARTU


Dalam rencana kami untuk musim panas 2018 untuk mengeluarkan kartu debit pribadi dengan desain asli Mandarin. Kartu ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menarik uang dari akun Mandarin Anda di manapun di dunia di mana ATM berada. Secara default, mata uang utama kartu adalah USD, namun, jika akun Anda tidak memiliki dana dalam USD, Anda dapat mengaktifkan fungsi pertukaran otomatis, jika terjadi defisit dalam USD, konversi dilakukan di harga pada saat transaksi dari mata uang yang tersedia di akun pengguna.

Nah cukup sampai disini saja artikel tentang Mandarin karena aku sudah merasa yakin bahwa artikel ini dan artikel sebelumnya sudah cukup lengkap untuk menjelaskan rinci tentang proyek Mandarin ini, aku sangat merekomendasikan kalian semua untuk berpartisipasi sebagai partisipan bounty ataupun sebagai investor di proyek ini. Aku akan menambahkan beberapa situs resmi untuk kalian mencari informasi lebih lengkap.


Situs resmi http://www.mandarin.top/
Whitepaper https://goo.gl/MS6Nmd
ETH address:0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...