Friday, September 29, 2017

CHANGE - Bank Kripto Pertama yang terdesentralisasi


Halo semuanya kali ini saya akan sharing sebuah artikel yang bernama CHANGE proyek ini bergerak dalam bidang Perbankan Kripto dan ini adalah Konsep pertama dalam dunia kripto. Pada artikel pertama tentang change ini saya akan menjelaskan dulu tentang proyek ini agar kalian semua tertarik untuk menjadi partisipan ataupun investor di proyek CHANGE ini.


PENJELASAN AWAL

CHANGE adalah era baru keuangan proposisi untuk individu dengan tinggi ambisi finansial Ini dibuat untuk pria muda dan berpandangan ke depan dan wanita yang merasa terputus dengan cara bank beroperasi Tampilan bersih dan minimalis dari Change's logo dirancang agar sesuai dengan visi kami. Itu lingkaran yang rusak mewakili Perubahan - the kemampuan untuk "memecahkan loop" dan mengambil kontrol.

TIMELINE

CHANGE didirikan pada awal 2016 di Singapura, salah satu keuangan terbesar di Asia hub. Tak lama kemudian, investor malaikat didukung proposisi dengan lebih dari USD 200.000 di awal investasi, dan memimpin Startups FinTech di wilayah ini bergabung dengan kelompok. Pada tahun 2018, Change akan diluncurkan pasar FinTech global pertama di blockchain.


CHANGE ADALAH BANK MASA DEPAN

Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah terlihat berdampak pada beberapa industri. Perusahaan seperti Uber, AirBnB, dan Netflix telah menjadi pelopor perubahan dan gangguan, reimagining sektor transportasi, akomodasi, dan hiburan dengan bisnis baru dan kreatif model. Industri perbankan, di sisi lain, belum banyak melihat inovasi dan keuangan nasabah masih memegang kendali segelintir pemain mapan yang beroperasi di mode yang sangat tradisional Namun, dengan kemajuan teknologi, inovasi telah cepat untuk mengisi kesenjangan di bidang keuangan - menghubungkan keuangan dan teknologi (FinTech) untuk memberikan proposisi yang lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari populasi. Beberapa contoh dari apa yang disebut FinTechs ini meliputi: Transferwise, Betterment, Oscar, Lufax, ZhongAn, dll. Bank of masa depan tidak hanya menawarkan pembayaran dengan kriptocurrencies tetapi juga memiliki terintegrasi penuh pasar FinTechs.


Oke aku rasa artikel ini cukup untuk mengenalkan proyek Change kepada kalian semua dan aku harap kalian sudah cukup bisa memutuskan untuk bergabung sebagai partisipan ataupun sebagai investor di artikel berikutnya aku akan mengenalkan siapa saja yang terlibat dan bagaimana caranya berpartisipasi untuk proyek ini. Untuk menambah informasi proyek ini aku akan menyertakan beberapa link menuju situs resmi pada bagian bawah artikel ini.


Official website : https://change-bank.com/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...