Saturday, October 28, 2017

ENJL - Crypto dan Uang Fiat dalam Satu Dompet



Halo semuanya kali ini saya akan sharing sebuah artikel tentang proyek ICO terbaru yang bernama ENJL proyek ini bergerak dalam bidang Crypto dan Uang Fiat dalam Satu Dompet.


TENTANG PROYEK

Enjoy Life adalah tim yang terdiri dari 20 peminat dan profesional yang bekerja sama di tahun 2014 untuk menghilangkan hambatan antara komunitas kripto dan ekonomi tradisional.

Pada tahun 2017, upaya kami diwujudkan dalam pembuatan aplikasi untuk smartphone, yang menggabungkan sistem pembayaran, program diskon dan platform perdagangan.


Up to date, platform Enjoy Life beroperasi di 4 negara (Ukraina, Rusia, Kazakhstan, Polandia). Saat ini, lebih dari 150 mitra bisnis telah bergabung dengan kami, yang telah menerima sistem di mana setiap pengguna dapat dengan bebas, aman dan nyaman menerima, menyimpan dan mengirim pembayaran kripto dan pembayaran tanpa layanan konversi pihak ketiga, sistem pembayaran, rekening pribadi dan online. toko.

Mekanisme penambahan dan konversi Bitcoin telah diimplementasikan, dan pada bulan Desember 2017 - pengguna akan dapat beroperasi dengan Ethereum.

Nikmati Hidup berisi sistem CRM siap yang mudah digabungkan ke dalam bidang perdagangan apapun. Anda bisa langsung melacak semua transaksi dan order yang berhubungan dengan perusahaan mitra. Komponen sistem CRM Enjoy Life adalah aplikasi untuk bisnis - Enjoy Cashier.



TOKEN ENJL

Enjoy Life akan melakukan 5 putaran token emission, yang secara langsung akan bergantung pada kapitalisasi platform. Terbatasnya token - 50 juta pcs. dengan jumlah pengguna platform yang hampir tidak terbatas: 



PRA-ICO


Harga Token:
0,5 USD
Investasi minimal:
200 USD setara
Investor menerima bonus 50%
(tambahan 0,5 token per masing-masing investasi)
Jumlah total token :
1 juta pcs

ICO


Harga Token:
0,5 USD
Investasi minimal:
50 USD setara
Investor awal menerima bonus:
3 hari pertama - bonus 20%
3 hari kedua - bonus 15%
3 hari ketiga - bonus 10%
Keempat 3 hari - bonus 5%
Jumlah token total:
9 juta
Distribusi Token:
2% dari token yang terjual untuk program kampanye dan 7% dari token terjual untuk tim proyek. Semua token yang tidak terjual dan tidak dibagikan akan dibakar.


Nah saya rasa untuk penjelasan artikel tentang proyek ENJL cukup sampai disini saja semoga teman semua dapat memahami konsep dai proyek ENJL ini, pada bagian bawah artikel ini saya akan memberikan beberapa situs untuk menambah informasi yang tidak terdapat pada proyek ini.

ETH address0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...