Saturday, October 28, 2017

ENJL - PENGENALAN TIM STRATEGI PEMBANGUNAN DAN PEMASARAN



TIM

  • TIM INITIATOR, SUPERVISOR DAN MANAJER PROYEK

1. ANDREY MAKARCHEV

CEO dan pendiri proyek Enjoy Life. Inspektur ideologis dan pemimpin Enjoy Life. Inovator dan ahli strategi. Selama lebih dari 7 tahun telah mengelola berbagai jenis bisnis dan startups. Atlet profesional, ayah dua anak perempuan.

2. EVGENY BALAGURA

15 tahun pengalaman dalam periklanan media, membangun strategi pemasaran, staf. Manajemen kampanye multimedia nasional dan audit media (Beko, Dilmah, Henkel Group, KIA, KRKA, McDonald's, merek Nissan Motors / Infiniti, Ban Nokian & Vianor, PR UkrSibbank, Vision TV / Viasat, Vitmark, Wrigley).

3. ALEXANDR BUZAEV

20 tahun pengalaman di bidang manajemen strategis, konsultasi, perdagangan. Penganggaran dan perencanaan kerja perusahaan, solusi bisnis, optimalisasi proses bisnis. СEO Kelompok Waktu Makanan, Chief Development Officer HTO (holding multidisipliner Jerman).

4. ALEXANDR RYZHIKOV

6 tahun pengalaman kerja di bidang usaha. 5 tahun pengalaman dalam pemasaran. Sejak tahun 2015 bekerja dengan teknologi kriptocurrencies dan blockchain.

  • TIM STRATEGI PEMBANGUNAN DAN PEMASARAN

1. NATALYA SHLYAKHOVA

20 tahun pengalaman sebagai manajer keuangan perusahaan dari berbagai bentuk kepemilikan dan aktivitas: perdagangan, produksi, jasa keuangan, kegiatan perdagangan luar negeri. Spesialisasi: Akuntansi dan pelaporan keuangan - UA GAAP, IFRS, TP. Perencanaan pajak Akuntansi keuangan dan manajemen.

2. ALEXANDR BONDAR

10 tahun pengalaman dalam pemasaran. Promosi, posisi, PR dan periklanan media: mulai dari perusahaan pemula hingga perusahaan internasional. Manajemen pemasaran dan penjualan di perusahaan sejenis dan subdivisi mereka seperti: Poly-Pack, Kyivstar, "Logistik Anda" (Tvoya Logistika), Layanan Bea Cukai Borispol, Zerkalo, MediaBulls.

3. MAXIM KUPCHENKO

5 tahun penjualan di bidang keuangan dan interaksi dengan bisnis. 3 tahun secara profesional terlibat dalam kriptocurrency.



ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...