Saturday, November 11, 2017

Boosteroid - Perkenalan tentang Boosteroid


PENGANTAR

Seseorang dari abad ke-21 hidup dalam irama gila dan harus menyelesaikan banyak tugas sulit secepat mungkin. Tidak mungkin untuk memenuhi mereka tidak lama yang lalu, tapi sekarang, berkat perkembangan Internet dan teknologi baru, masa depan menjadi kenyataan kita.

Saat ini, isu yang paling mendesak adalah akses terus menerus ke sumber daya modern yang akan memfasilitasi dan mempercepat solusi masalah global, akan memungkinkan mereka dilakukan di seluruh dunia dan online. Jawaban atas pertanyaan ini tersembunyi dalam penggunaan teknologi komputasi awan, yang semakin populer setiap hari.


Kecenderungan dan permasalahan dalam perkembangan pasar komputasi Cloud dunia


Total biaya pengguna yang bekerja "di awan" mencapai $ 209,2 miliar pada tahun 2016, sedangkan pada tahun 2015 jumlahnya adalah $ 175 miliar, menurut perusahaan konsultan Amerika Gartner. Dengan demikian, biaya pengguna meningkat sebesar $ 35 miliar dalam setahun. Mengingat perkiraan analis untuk biaya awan mencapai sekitar $ 246,8 miliar pada tahun 2017 dan akan melebihi $ 380 miliar pada tahun 2020.

Permintaan tinggi untuk layanan ini disebabkan oleh transisi data industri TI yang aktif ke dalam awan. Masing-masing, teknologi informasi semakin membutuhkan sumber daya berkinerja tinggi untuk menyelesaikan berbagai tugas mulai dari pengembangan kecerdasan buatan hingga game, VR atau analisis (analisis data besar).



Apa itu Boosteroid?


Boosteroid adalah platform layanan awan aman yang menyediakan akses mudah ke sumber daya komputasi, penyimpanan, produk perangkat lunak dan fungsi lainnya

Layanan kami akan memungkinkan untuk meninggalkan komputer pribadi yang mahal yang mendukung komputasi "awan" yang hebat dengan antarmuka yang mudah digunakan dan pengelolaan yang sederhana.

Komputer mampu melakukan berbagai tugas di "awan" - mulai bekerja dengan teks untuk menganalisis DNA.


Situs resmi : https://boosteroid.com/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...