Tuesday, November 21, 2017

Starbase - Definisi Kata Starbase


DEFINISI DARI KATA STARBASE

Starbase:

Nama platform; Starbase adalah proyek sumber terbuka dan tertutup. Starbase.Inc akan melakukan konsultasi teknis dengan menyediakan platform crowdfunding / sourcing yang memungkinkan Anda untuk mengeluarkan token bersyarat dari template.

Starbase Token:

Token yang dikeluarkan oleh tim Starbase, dan yang memiliki utilitas, inflasi fitur.
STAR: simbol mata uang token Starbase. Detil token Starbase dijelaskan di bagian berikut

Token:

Token adalah istilah yang sering digunakan dalam industri blockchain untuk data yang memiliki beberapa nilai. Kami akan menggunakan token jenis ERC20, yang merupakan tipe yang paling banyak digunakan token di blockchain Ethereal.

Tim inti:

Orang yang akan memberikan layanan produk.

Kemungkinan tim inti tercantum di bawah ini:

- Proyek berbasis non-blockchain yang inovatif dan inovatif Seperti usaha bio-teknologi di Perancis, sebuah platform aplikasi chat terenkripsi di Rusia, perusahaan Fintech di Israel, dan mereka yang membutuhkan pertumbuhan global yang cepat banyak pendukungnya.

- Startups, Perencana bisnis baru di perusahaan besar

Banyak perusahaan dan proyek yang tidak tahu apa-apa tentang blockchain tersebut
Teknologi dapat bergabung dengan platform Starbase sebagai penggalangan dana yang terdesentralisasi atau manusia solusi pengelolaan sumber daya Desentralisasi crowdfunding dan manajemen sumber daya manusia memberikan harga murah, cepat, dan global untuk berkomunikasi dengan anggota tim anda dan mengembangkannya tim di seluruh dunia

- Artis / Olahragawan / Bakat

Bakat tersembunyi bisa menggunakan sistem crowdfunding kripto. Mereka bisa mengeluarkan token
dan menjualnya. Misalnya bakat bisa menjual token sendiri yang memiliki fitur utilitas dan pemegang token bisa menerima 1 jam pelayanan dari bakat dengan token utilitas.

- Event organizer

Tiket acara juga bisa diwakili oleh token, dan dijual secara online. Misalnya, jika Anda memiliki 1 token acara, Anda dapat mengikuti acara dengan diskon atau prioritas.

- Pendukung

Pendukung adalah mereka yang ingin mendukung proyek dengan membeli token inti tim
atau dengan mengerjakan proyek tim inti. Kemungkinan Pendukung ada di bawah ini:

- insinyur Blockchain, desainer

Ethereum, Augur, SingularDTV, DigixDAO, GEMZ, Factom, dan banyak token lainnya proyek berbasis dikembangkan oleh insinyur dan desainer cerdas blockchain. Mereka memahami potensi sebuah proyek sejak tahap pengembangan dan dapat mendukung proyek tim inti dengan membagikan insentif jangka panjang dengan token yang dikeluarkan.

- Non-blockchain Insinyur, desainer

Bahkan insinyur dan desainer non-blockchain pun bisa bekerja sama dalam menjanjikan proyek blockchain dan jika mereka percaya akan potensi, mereka akan mendukungnya proyek tim inti dengan menggunakan token yang dikeluarkan.


Official Website : https://starbase.co/
Email address :  akhmadrizkyrz@gmail.com
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...