Wednesday, November 22, 2017

LUCYD - TINJAUAN UMUM AUGMENTED REALITY


TINJAUAN UMUM AUGMENTED REALITY

AR smartglasses menawarkan kesempatan menarik di industri, hiburan, perusahaan, pelatihan dan pendidikan, dengan berbagai fitur yang meningkat kenyamanan dan produktivitas. Pasar dan momentum telah secara dramatis bergeser mendukung aplikasi AR. Game mobile seperti Pokémon Go ™ dibuat instan kesadaran konsumen akan kekuatan dan pasar potensi AR.2 Pasar AR diperkirakan akan tercapai sekitar $ 36,4 miliar pada tahun 2023 menurut Wawasan Hijau. 3 Amerika Utara dijadwalkan untuk menjadi pasar primer, dan diharapkan memiliki CAGR sebesar hampir 80% pada tahun 2020.4

Konsumen akan mendapatkan keuntungan dari keunggulan teknologi Lucyd, seperti pelacakan mata tingkat lanjut, sampai 120 ° meliputi EFV (bidang pandang yang disempurnakan), kompatibilitas lensa resep, bentuk profil rendah faktor dan skema kontrol yang dapat disesuaikan. Kami percaya Lucyd Lens akan memiliki aplikasi transformatif di komersial, pemerintahan dan pribadi. AR adalah ruang yang kompetitif, dan perusahaan terkemuka mencoba untuk membuat smartglasses pasar massal, meskipun tidak berhasil Perusahaan lain telah menghasilkan AR display yang besar dan / atau mahal, membatasi mereka banding massal Lucyd tidak tunduk pada birokrasi dan kendala internal yang dihadapi oleh raksasa teknologi kami pesaing, dan kami pikir tim kami yang gesit dan cakap memungkinkan kita bergerak dalam ruang dengan sedikit gesekan.

Kami percaya perangkat AR yang kaya fitur itu masuk akal titik harga akan menjadi wajib beli sebagai smartphone, dan revolusioner dalam hal dampak pasar IP kepemilikan kami akan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi cara baru dan mengasyikkan dengan dunia disekitar mereka, dan mempersonalisasi cara mereka melihat dunia. Lucyd Lens akan memberdayakan individu dengan meningkatkan kemampuan mereka pengalaman sensoris, dan mengubah bagaimana perusahaan beroperasi di seluruh dunia. Lucyd ingin membawa komputasi handsfree menjadi kenyataan.

"Kami tinggi di AR untuk jangka panjang. Kami pikir ada hal-hal besar untuk pelanggan dan hebat kesempatan komersial ... Ini akan sangat besar. "

-Tim Cook, CEO Apple Inc.5

"AR bukan lagi sekedar taktik pemasaran. Kami akan lihat terus serapan AR dan, seiring tumbuhnya,
aplikasinya akan dipercepat oleh Perkembangan teknologi."

-DHL Logistics, Laporan AR6


Situs resmi : https://www.lucyd.co/
ETH address : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...