Tuesday, April 10, 2018

PECUNIO - PENGELOLAAN ASET PROFESIONAL



PECUNIO
PENGELOLAAN ASET PROFESIONAL BLOCKCHAIN

Halo semuanya, kali ini saya ingin sedikit mereview sebuah proyek kripto yang dinamakan PECUNIO. Jadi, Pecunio ini adalah proyek kripto yang memiliki konsep dalam pengelolaan aset profesional dalam blockchain. Di artikel kali ini saya hanya akan menjelaskan konsep dasar dan fitur dari Pecunio.

PENGENALAN

Misi Pecunio adalah untuk menghilangkan semua rintangan teknis dan psikolgin dan juga untuk menyediakan akses yang mudah dan aman ke pasar kripto. Pecunio adalah kombinasi dari manajemen keuangan profesional, keahlian teknis yang tinggi dan struktur yang dapat diandalkan. Kami membuka pasar keuangan masa depan untuk setiap investor.

Kripto adalah bagian dari masa depan, yang pasti adalah bahwa Teknologi Blockchain telah membuka perspektif baru tentang transfer nilai. Kripto dan aset Kripto pasti nantinya akan menjadi bagian dari masa depan kita. Mereka akan terus dikembangkan dan dalam penggunaannya akan disesuaikan lebih lanjut. Mereka telah merevolusi pembayaran, transaksi dan pasar lainnya akan segera menjadi standar baru.

YANG MEMBEDAKAN PECUNIO DENGAN YANG LAIN

1. Memberikan akses.

Pecunio menawarkan dompet multicurrency dan akses pasar yang aman untuk semua bisnis kripto market melalui antarmuka yang sangat mudah digunakan.

2. Mudah/sederhana

Pendaftaran mudah melalui e-mail, pengaturan akun instan termasuk dompet, setoran mudah, pembayaran mudah melalui PayPal, transfer bank atau kripto.

3. Dapat Dipercaya

Jaminan keamanan hukup di pusat keuangan di Dubai. Lokasi kantor fisik berada di Wina dan Dubai.

4. Aman

Komunikasi terenkripsi, transfer aman karena dompet penyimpanan dibekukan.

Untuk saat ini PECUNIO sudah bermitra dengan VESTARIN untuk informasi lebih lanjut silahkan tonton video ini : 


Situs resmi : https://pecun.io/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...