Sunday, April 29, 2018

All Public ART - Sejarah Baru Di Pasar Seni Global


Membuat Sejarah Baru di Pasar Seni Global

ALL PUBLIC ART (APA) menggunakan kekuatan teknologi blockchain sebagai fungsi pengaturan. Misi kami adalah menjadi bagian dari gerakan dalam teknologi yang disebut 'regtech' - aplikasi teknologi yang berfungsi regulasi tradisional audit, kepatuhan, dan pengawasan pasar atau market. Regulasi perdagangan di pasar seni saat ini akan dapat digantikan oleh kemampuan teknologi blockchain untuk menjamin validitas suatu transaksi sambil memastikan bahwa kepemilikan karya seni dan catatan identitas seniman adalah akurat dan tetap serta tidak berubah.

Ayo Ambil Bagian dalam Mengubah Pasar Seni Global

Dengan token AllPublicArt dan pembuatan API , kami akan menerapkan cara baru, mudah dan efektif untuk memperdagangkan seni dan mendata sejarah karya seni. Semua penerapan teknologi blockchain oleh Public Art akan meminimalkan seni palsu serta plagiat, membangun kepercayaan di dalam pasar seni, meningkatkan layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial dalam komunitas seni global.

Silahkan tonton video kami :


Bagaimana Kami Mengubah Pasar Seni Global

Melacak Data & Mengurangi Risiko

Kami menciptakan cara baru untuk melacak dan mendata karya seni karena hal itu dapat diperdagangkan, meminimalkan seni palsu/plagiat dan membangun kepercayaan di pasar seni. Infrastruktur teknologi Blockchain adalah solusi sempurna untuk memaksimalkan perdagangan seni karena aman dan dapat dipercaya karena setiap transaksi di blockchain adalah peer-to-peer yang dapat ditinjau.

Menghubungkan Melalui Ponsel Pintar

Semua Seni Publik menginvestasikan seluruh modalnya untuk menyediakan platform yang efisien dan nyaman yang dapat diakses secara global dan secara instan yang berfungsi pada perangkat Seluler. APA Menawarkan sebuah platform untuk pasar seni melalui smartphone yang memungkinkan All Public Art dapat memperluas jangkauan kolektor dan koneksi artis ketika mereka berinteraksi dalam jaringan global kami.

Perdagangan Seni Secara Global

Ketika menggabungkan sektor seni dan infrastruktur kriptografi, ruang terbuka untuk optimasi proses bisnis. Ini juga akan menyediakan fungsi yang lebih transparan dan efisien dalam pasar seni global. Pengenalan teknologi blockchain ke dalam pasar seni akan dikaitkan dengan pengurangan biaya karena tidak ada lagi kebutuhan untuk membayar komisi untuk perantara.

Kekuatan Kontrak Cerdas

Kontrak cerdas adalah suatu program berbasis blockchain yang secara inheren lebih unggul dari hukum kontrak tradisional karena lebih transparansi, yang akan membawa kepercayaan dan keamanan tambahan pada proses perdagangan seni. Kontrak Pintar akan mengurangi biaya transaksi dan komisi yang mahal ke perantara yang biasanya dikaitkan dengan menjual seni.

Menghapuskan Intermediary Price Manipulation

Sebelum peluncuran platform All Public Art, semua kesepakatan antara artis dan kolektor harus dilakukan melalui perantara. Nilai seni di pasar dapat sangat dipengaruhi oleh manipulasi harga ilegal, kolusi, dan suap. Para seniman dan pembeli tidak akan tahu apa pun hal yang berbeda jika perantara harus mengubah harga, tetapi dengan transparansi platform All Public Art, pembeli dapat terlibat langsung dengan seniman tentang harga karya seni.


Situs website : https://allpublicart.io/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

2 comments:

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete
  2. Guys, have you heard about Bitsgap new trading platform on 30+ exchanges?
    It is free to use, worth a try.
    https://bitsgap.com

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...