Wednesday, April 11, 2018

SunMoney - Mining dengan Energi Surya


SUNMONEY 

ENERGI SURYA DAN GREEN CRYPTO MINING PADA BLOCKCHAIN

Halo semuanya, kali ini saya akan memberikan sebuah artikel tentang proyek kripto yang dinamakan SunMoney jadi untuk proyek ini memiliki konsep untuk menggunakan energi yang tersedia dari alam untuk pengerjaan kripto mining. Di artikel kali saya akan menjelaskan tentang konsep dasar dan rincian koin SunMoney.

PENDAHULUAN

Seperti yang kita tahu di era modern sekarang sistem blockchain sangat banyak kita temukan di dunia internet dan tentu saja itu karena adanya komunitas pengguna kripto yang memberikan feedback yang sangat bagus terhadap sistem blockchain ini. Penggunaan sistem blockchain ini biasanya memiliki komunitas Mining atau penambang untuk mendapatkan koin kripto yang pada umumnya ditambang adalah koin  Bitcoin, Ethereum dan Litecoin. Tetapi sistem yang ada pada saat ini untuk menghasilkan dari mining selalu menggunakan peralatan yang sangat mahal dan tentu saja memerlukan banyak uang untuk mendapatkan peralatan penunjang Mining. SunMoney disini datang dengan inovasi terbaru yaitu Mining dengan menggunakan sumber daya alam yang sangat banyak tersedia di dunia ini, Dengan adanya inovasi ini para komunitas Penambang/mining tidak perlu lagi menggunakan peralatan yang mahal untuk mendapatkan penghasilan dari Mining yang mana kita hanya perlu memanfaatkan sumber daya alam yang sudah tersedia di dunia ini.

TENTANG SUNMONEY

SunMoney Solar Group (SGG) adalah sebuah perusahaan yang terbarukan yang didanai oleh komunitas masyarakat yang terbentuk pada tahun 2013 yang memiliki investasi sebesar 2 Juta Euro dari Investor Swasta di berbagai Negara. SunMoney memiliki 10.000 lebih anggota yang tersebar di 28 Negara dan memiliki tenaga pembangkit Listrik tenaga surya dengan kapasitas aktif 20 MW.

MENGAPA KITA HARUS MENGETAHUI TENTANG SUNMONEY?

Saat ini Blockchain sangat ramai diperbincangkan di semua negara karena menurut berbagai sumber dengan adanya blockchain mampu memudahkan semua orang bertransaksi dengan mudah di internet dan tentu saja hal ini juga mampu berkontribusi untuk memajukan suatu negara. Sunmoney melihat ini sebagai suatu peluang besar karena mereka adalah sebuah perusahaan yang terbarukan yang menggunakan sumber daya alam untuk Mining atau menambang, SunMoney hadir untuk menyediakan Inovasi tanpa harus mengeksploitasi peralatan yang sangat mahal.



INFORMASI TENTANG TOKEN SUNMONEY


SIMBOL TOKEN : SMT

SUPLAI TOKEN YANG TERSEDIA : 10.000.000

HARGA TOKEN : 150 SMT/ETH

TOKEN YANG DITERIMA : BTC & ETH

PROTOKOL TOKEN : ETC, ERC20

Sebanyak 10.000.000 token SMT akan diterbitkan pada blockchain Ethereum menggunakan kontrak cerdas, dimana 7.200.000 akan ditawarkan selama proses ICO. SMT akan mematuhi standar ERC20 dan akan dapat ditransfer secara bebas di platform Ethereum. Token SMT tidak menunjukkan kepemilikan perusahaan, SSG tidak akan membayar dividen dan pemilik SSG tidak akan memperoleh bunga langsung. Nilai token akan mencerminkan aktivitas Grup SunMoney di pasar energi.

BISNIS SUNMONEY



Keuntungan Sunmoney Tokens didasarkan pada 2 aktivitas inti SUNMONEY SOLAR GROUP: Semua aktivitas ini menjamin pertumbuhan perusahaan dan pertumbuhan dinamis nilai Token SUNMONEY. Semua aktivitas ini didukung oleh aset fisik, yang menghasilkan nilai setiap hari. SUNMONEY memiliki, memasang, dan mendukung semua taman surya. Taman-taman baru dibangun secara teratur. Semua pembangkit listrik ini memiliki kontrak jangka panjang untuk menjual listrik ke utilitas umum dan perusahaan. Panel surya yang digunakan di taman kami diproduksi oleh perusahaan Jerman bergengsi, Bauer Energiekonzepte GmbH dan datang dengan garansi 25 tahun. Semua tanaman memiliki asuransi dan diaudit secara teratur. Hak eksploitasi tanaman ini berdasarkan output Watt dijual dalam paket kepada anggota kami. Pembangkit listrik dibangun di lokasi geografis yang berbeda dengan kondisi cuaca yang berbeda untuk mengurangi risiko lokal dan meningkatkan output rata-rata dari taman surya kita. Semua anggota membeli hak di kolam pembangkit listrik tenaga surya ini.



Penulis : Akhmad Rizky

Situs resmi : https://www.sunmoney.solar/
WP : http://www.sunmoney.solar/SunMoney_SMT_WhitePaper_v1_1.pdf
Profil BTT :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996159;sa=summary
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...