Tuesday, May 1, 2018

SEAL - Autentikasi Produk Dan Layanan Platform


Autentikasi Produk Dan Layanan Platform Yang Didukung Oleh Blockchain

APA ITU SEAL?

Seal adalah sebuah platform dan layanan otentikasi untuk produk teknologi blockchain yang akan memberikan konsumen dan produsen kepercayaan terhadap produk. Seal memiliki kemampuan memungkinkan siapa saja untuk secara yakin, cepat dan ekonomis dalam memverifikasi keaslian produk apa pun yang Seal aktifkan.

Teknologi eksklusif milik Seal menggunakan sebuah chip Seal yang kompatibel dengan NFC yang akan secara efektif, aman, dan secara diam-diam dikolaborasikan dengan produk yang diproduksi secara fisik. Setelah integrasi chip Seal, produk dipasangkan dengan mitra digital pada teknologi blockchain. Verifikasi keaslian adalah sesaat dengan ketukan atau pemindaian sederhana dengan perangkat pintar apa pun itu.

BAGAIMANA SEAL DAPAT BEKERJA?

Platform Seal terdiri dari beberapa komponen, yaitu (i) produk dengan Seal-chip yang tertanam yang secara unik dan mengidentifikasi produk fisik (ii) aplikasi Seal diinstal pada smartphone yang sudah kompatibel dengan NFC, (iii) Seal-token yang memungkinkan bisa berkomunikasi antara bagian yang berbeda dari platform dan (iv) Seal-network, database blockchain yang tidak akan berubah di mana setiap transaksi dicatat dan divalidasi oleh simpul-simpulnya.

Merek adalah satu-satunya penerbit dari pasangan produk di blockchain. Dengan cara ini, merek dapat memastikan dengan tepat berapa banyak salinan yang otentik yang sudah dirilis. Produsen yang tidak jujur ​​tidak dapat lagi menghasilkan barang imitasi yang dapat lolos sebagai otentik, karena mereka tidak dapat meniru token.

MENGHUBUNGKAN DENGAN MEREK (BRAND)

pintu gerbang ke produk asli.

Seal adalah gerbang Anda untuk meninggalkan barang palsu dengan efek merusaknya di dunia dan mendapatkan produk asli dari merek yang Anda sukai dan dukung.


KEANGGOTAAN DAN KEMITRAAN




Koalisi Anti-Pemalsuan Internasional adalah sebuah organisasi nirlaba terbesar di dunia yang ditujukan semata-mata untuk melindungi kekayaan intelektual dan menghindari pemalsuan. Keanggotaan mereka mulai dari otomotif, pakaian, barang mewah dan farmasi, hingga makanan, perangkat lunak dan juga hiburan.


EEA menghubungkan perusahaan Fortune 500, startup, akademisi dan vendor teknologi dengan para ahli materi pelajaran Ethereum. Bersama-sama, kami akan belajar dari kontrak pintar dan membangun satu-satunya sistem yang mendukung blockchain yang saat ini berjalan dalam produksi dunia nyata - Ethereum - untuk mendefinisikan perangkat lunak kelas perusahaan yang mampu menangani aplikasi yang paling kompleks dan sangat menuntut pada kecepatan dalam berbisnis.



TBWA telah mengembangkan ide-ide yang dapa mengubah bisnis, budaya, dan juga telah memenangkan berbagai penghargaan untuk merek. Secara konsisten berada di antara 10 lembaga teratas di SAN, TBWA sudah diakui dengan penghargaan tertinggi dari setiap acara penghargaan kreatif utama, termasuk Cannes Lions. ADCN dan Effies.


PENULIS : AKHMAD RIZKY


Situs resmi : https://seal.network/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...