Sunday, May 6, 2018

PayVX - Menuju Ekosistem Keuangan Yang Terdesentralisasi

Menuju ekosistem keuangan yang terdesentralisasi!

Apa itu PayVX?

PayVX Adalah sebuah Teknologi Pembayaran yang Paling Sederhana, Cepat, dan Paling Aman di Dunia. Layanan Crypto-Currency Escrow diperuntukan untuk Membangun Jembatan Yang Aman Dan Menciptakan Hubungan Kepercayaan Antara Kedua Pihak Untuk Transaksi Bisnis Online.

Karena Transaksi Crypto-Currency Tidak Dapat Diperbaiki, Berurusan Dengan Pihak Yang Tidak Bertanda Merupakan sebuah Risiko dengan Tingkat yang Serius Untuk Pembeli Dan Penjual. PayVX akan secara Efektif Mengamankan Proses Ini, Memastikan Kepercayaan Diri Dan Kepercayaan Untuk Mengolah Operasinya.



Kenapa PayVX?

Teknologi Pembayaran Paling Sederhana, Tercepat, dan Terjangkau di Dunia

AMAN

Di payVX, tujuan kami adalah untuk memastikan sebuah layanan pembayaran paling aman dan paling efisien yang tersedia melalui penggunaan jaringan pembayaran escrow kami.

KEANDALAN

Di PayVX, jaringan blockchain mutakhir kami akan menjamin transaksi yang sangat aman dan efisien dengan kecepatan yang sangat sempurna.

KONTROL

Pengguna PayVX akan memiliki kontrol penuh dan transparansi transaksi mereka dengan menggunakan sistem pembayaran escrow kami.

PENGUMUMAN PENCURIAN IDENTITAS

PayVX akan memanfaatkan perangkat lunak dan teknik pencegahan pencurian dan pencurian terhadap identitas terbaru untuk memastikan keamanan bagi pengguna kami di setiap transaksi.

Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

1 comment:

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...