Tuesday, May 8, 2018

INVOX FINANCE - Memberi Solusi Pembiayaan Faktur



INVOX FINANCE

LATAR BELAKANG INVOX FINANCE

Pembiayaan tagihan menjelaskan bahwa proses faktur pembelian pemodal dari penjual. Secara tradisional, pemodal sudah menyetujui untuk memberikan uang kepada penjual terhadap setiap faktur. Pembeli yang akan membeli produk penjual kemudian harus membayar faktur langsung ke pemodal.

Mengapa Pembiayaan Faktur Dibutuhkan?

Banyak sekali bisnis, terutama bisnis kecil, yang memerlukan sebuah pembiayaan faktur karena mereka berjuang untuk tetap bertahan karena masalah arus kas. Aliran kas yang tidak cukup atau tidak teratur tidak akan memungkinkan UKM untuk mampu memenuhi biaya dan komitmen setiap hari. Di tiap bisnis pasti memiliki pengaturan yang berbeda dengan berbagai kontraktor dan karyawannya. Seringkali bisnis akan menerima pembayaran untuk barang dan juga jasa mereka setiap bulan, tetapi sementara itu akan perlu bagi mereka untuk memenuhi pengeluaran mingguan dan juga bulanan mereka, seperti gaji karyawan. Kami akan mengacu pada fasilitas pembiayaan faktur, di mana investor memajukan dana kepada penjual terhadap faktur yang mereka terbitkan sebagai "pinjaman faktur" atau "pinjaman faktur" atau juga bisa"pinjaman".

Platform Invox Finance dan Ringkasan Tokenomik

Platform Invox Finance akan memungkinkan bagi penjual untuk mendaftarkan faktur mereka dalam buku besar dan akan memberikan akses ke faktur ini kepada pihak-pihak terkait, seperti pembeli, dan juga investor.

Ketika penjual meminta dana untuk faktur tertentu, Platform Invox Finance secara otomatis akan meminta pembeli untuk memverifikasi bahwa barang dan / layanan sudah dikirimkan dan juga informasi yang terdapat dalam faktur adalah benar, dan itu sudah jatuh tempo dan akan dibayarkan langsung melalui Platform Invox Finance. Setelah verifikasi, algoritma fragmentasi kredit Invox Finance akan menyesuaikan terhadap investor dengan pinjaman faktur yang sesuai permintaan. 

Jika investor (s) meminjamkan 80% dari nilai faktur tertentu, pada penerimaan pembayaran penuh, sistem ini akan menghitung jumlah yang akan dibayarkan kepada investor juga (termasuk bunga) dan akan langsung mengirim saldo kepada penjual.

Penulis : Akhmad Rizky 



1 comment:

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...