Thursday, May 17, 2018

MONEY TOKEN - EKOSISTEM KEUANGAN BERBASIS BLOCKCHAIN


MONEY TOKEN
EKOSISTEM KEUANGAN BERBASIS BLOCKCHAIN

PENDAHULUAN 

Hanya perlu melihat sekilas pada grafik kapitalisasi pasar cryptocurrency pada tahun lalu untuk melihat bahwa sebagian besar mata uang ini - Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Monero dan cryptocurrency utama lainnya - menunjukkan peningkatan nilai yang sangat signifikan dan diharapkan untuk tetap meningkatkan pertumbuhan signifikan di masa depan, ini mencerminkan hilangnya kepercayaan terhadap sistem uang tradisional dan kepercayaan yang semakin tinggi dalam kekuatan teknologi blockchain.

Namun, cryptocurrency ini tidak selalu terbukti sangat efektif sebagai instrumen pembayaran; pertumbuhan nilai mereka juga menyebabkan mereka berperilaku seperti aset daripada mata uang, sehingga investor dan penambang memegang cryptocurrency daripada menggunakannya untuk membeli barang dan jasa. Pengguna tidak terlalu memiliki insentif untuk berdagang atau menjualnya, karena setelah mereka diperdagangkan, pemilik kehilangan posisi investasi mereka.

"MoneyToken adalah contoh nyata dari penggunaan nyata teknologi blockchain, serta menawarkan dorongan besar untuk likuiditas pasar crypto untuk semua pelaku pasar, dan terutama untuk bisnis." 

Roger Ver, Founder of Bitcoin.com, adviser at MoneyToken

Masalah apa yang diselesaikan MoneyToken?

Masalahnya sudah sangat jelas untuk beberapa waktu - menghabiskan aset kripto saat ini dapat mencegah pemegang kripto dari mendapatkan pertumbuhan masa depan pada nilai aset; pemegang yang membeli kebutuhan rendah untuk mempertahankan investasi mereka untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan yang tinggi. Di sinilah MoneyToken akan melangkah masuk. Platform MoneyToken memungkinkan Anda untuk meminjam dana cair secara instan, berdasarkan nilai saat ini dari kepemilikan aset cryptocurrency Anda. Anda mengambil pinjaman, dan dijamin dengan aset yang lebih mudah berubah seperti Bitcoin atau Ethereum - dan sebagai imbalannya Anda menerima jumlah pinjaman yang disepakati dalam mata uang yang stabil. Dan setelah membayar kembali pinjaman, Anda akan menerima seluruh jaminan Anda kembali; bahkan jika agunan telah meningkat nilainya beberapa kali. Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh dana cair untuk kebutuhan mendesak, dan juga menyimpan posisi kripto Anda, semua pada saat yang bersamaan.


MEMPERKENALKAN AMANDA

Di belakang MoneyToken adalah Amanda. Amanda adalah Asisten Kecerdasan Buatan yang akan memberikan operasi pinjaman otomatis di dalam platform.

Amanda didukung oleh algoritma AI yang sudah dipelajari secara mendalam, dan tujuannya adalah untuk menyediakan layanan mirip manusia bagi para pengguna platform. Selain berfungsi sebagai asisten pinjaman, Amanda bertindak sebagai AI sejati, menganalisis aktivitas klien di platform dari langkah pertama mereka, hingga sampai tahap penyelesaian pinjaman untuk menghasilkan tindakan predikatif; misalnya mampu menawarkan layanan keuangan tambahan, melacak kinerja jaminan, memantau pembayaran pinjaman dan tanggal jatuh tempo - semua fungsi yang diperlukan dalam suatu ekosistem yang tidak dikelola oleh otoritas pusat.

Amanda akan membantu menghilangkan kebutuhan akan perantara dan manajer, komisi dan biaya tersembunyi, dan ketentuan yang tidak jelas yang ditulis dalam 'cetak kecil' kontrak; semua praktik buruk pad perbankan tradisional.

MoneyToken: akan mengubah wajah layanan keuangan.

VISI KAMI

Pada tahap perkembangan pasar ini, kami telah melihat bahwa aset cryptocurrency telah mendapatkan karakteristik berbagai instrumen keuangan. kami dapat membagi kripto dengan kualitas dan algoritma mereka; menjadi aset investasi dan alat pembayaran. Aset investasi yang tidak stabil dan menarik untuk jangka panjang, dibuat untuk mendapatkan perbedaan antara nilai tukar atau mendapatkan jenis pendapatan lainnya, seperti dari algoritma bukti saham, tingkat bunga, dan sebagainya. Pembayaran kripto dibuat untuk mendukung stabilitas tingkat pertukaran - mereka biasanya tertanam dengan mekanisme pengaturan sendiri, suatu algoritma unik untuk mengatur kesulitan penambangan atau pelepasan koin baru.

Masalahnya adalah, bahkan jika cryptocurrency fungsional baru memiliki kapitalisasi beberapa juta, itu memungkinkan tidak dikenali oleh sistem finansial yang sudah ada sebelumnya sebagai aset. Bahkan jika pada tingkat sekelas pemerintahan, cryptocurrency memiliki status tertentu, sistem perbankan dan layanan pinjamannya ditutup untuk bisnis cryptocurrency atau pemegang aset semacam itu.

PENULIS : AKHMAD RIZKY

Situs resmi : https://moneytoken.com/
WP : https://moneytoken.com/doc/MoneyTokenWP_ENG.pdf
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...