Friday, May 4, 2018

INVOX FINANCE - Memecahkan Permasalahan Arus Kas Usaha Kecil


Memecahkan Permasalahan Arus Kas Usaha Kecil dengan Pembiayaan Bunga yang Mudah Diakses dan Rendah

Apa itu Invox Finance?

Pembiayaan tagihan menjelaskan sebuah proses faktur pembelian pemodal dari penjual. Secara tradisional, pemodal sudah setuju untuk memajukan uang kepada penjual terhadap setiap faktur. Pembeli yang membeli produk dari seorang penjual kemudian harus membayar faktur langsung kepada pemodal.

Bagaimana cara platform Invox Finance memecahkan masalah?

Platform Invox Finance adalah sebuah sistem faktur transparan yang akan membangun kepercayaan antara semua pihak (pembeli, penjual, investor, dan penyedia layanan). Alih-alih pelaksanaan transaksi tergantung pada penyedia layanan pihak ketiga terpusat, buku besar didistribusikan akan memastikan transaksi lebih jelas terlihat dan informasi yang sangat aman.

Bagaimana perbedaan Invox Finance dengan Populous?

Saat ini, Proyek kami Invox Finance hanya memiliki satu proyek pesaing lain di ruang blockchain. Kami telah menawarkan model faktur yang dinamis serta unik dan sistem peminjaman yang sudah terfragmentasi, yang bisa memastikan pengalaman terbaik bagi penjual, investor, dan pembeli. Meskipun kedua proyek ini didirikan baru-baru ini, tim kami telah bekerja dalam sektor pembiayaan faktur sejak tahun 2012 dan sudah berhasil mendanai usaha kecil dengan lebih dari 30 juta dolar.

Mengapa Kalian membutuhkan blockchain?

Setiap orang yang terlibat dalam proses pembiayaan faktur, termasuk pembeli, penjual dan investor, akan mendapat manfaat dari blockchain. Blockchain akan mengurangi jumlah dokumen, komunikasi yang ribet dan biaya keterkaitan, dan merupakan sebuah fondasi faktur dinamis revolusioner untuk Invox.

Siapa yang Anda kenakan?

Invox Finance akan membebankan biaya pemrosesan dan administrasi kepada seorang penjual sebanyak 1,1% dari nilai nominal setiap faktur yang terdaftar di platform. Ini harus dibayar dalamToken Invox. Sebagian besar (sekitar 91%) dari pendapatan ini akan digunakan untuk memberi hadiah kepada pembeli dan penjual untuk verifikasi dan pembayaran faktur.

Invox Finance akan membebankan biaya pemrosesan dan administrasi kepada investor sebesar 3,3% dari setiap jumlah uang muka nanti. Ini harus dibayar dalam Token Invox. Jumlah dalam Token Invox setara dengan 0,5% dari setiap jumlah uang muka akan dimasukkan ke Dana Asuransi Diri Invox Finance. Mandat dana ini akan diakumulasi dan memelihara penyangga di Token Invox untuk menyediakan layanan asuransi mandiri bagi para anggota dan akan menyediakan dana untuk pemulihan dan penegakan utang.

Pihak ketiga yang memberikan nilai pada Invox Finance Platform (misalnya, lembaga pemeringkat kredit) dapat dikenakan biaya untuk menggunakan Platform Invox Finance. Pihak ketiga yang ingin mengakses Platform Invox Finance untuk menyediakan layanan kepada para penggunanya akan dikenakan biaya sesuai dengan Token Invox.


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
Alamat ETH : 
0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...