Monday, May 14, 2018

IDEAL DATA MEMORY - Latar belakang Datang nya IDM


IDEAL DATA MEMORY 

Layanan penyimpanan data digital yang sangat aman.
Terobosan teknologi dalam keamanan dan keamanan informasi yang disimpan dan dikirimkan

Teknologi cloud yang ada tidak memberikan keamanan data

Perekonomian global kehilangan sebanyak $114 miliar setiap tahun karena kejahatan para cybercrime. Dalam enam bulan pertama di 2017 volume data pribadi dan keuangan yang bocor meningkat hampir 8 kali, dari 1,06 hingga 7,78 miliar yang tercatat.
  • Peretasan dan pencurian data pribadi
  • Kehilangan data
  • Peretasan perangkat keras

Lindungi informasi Anda hari ini dan nanti

Di masa depan komputer kuantum akan mampu memecahkan hampir semua jenis cipher yang ada. Untuk alasan ini, sangat penting untuk ki memulai memecahkan masalah perlindungan data masa depan pada hari ini. Layanan IDM telah memecahkan untuk permasalahan ini.

Penyimpanan data yang aman adalah kebutuhan  sangat vital

Tingkat perlindungan data tertinggi, yang sebelumnya hanya tersedia untuk struktur pemerintahan, kini tersedia untuk semua kalangan umum. IDM akan menjadi sebuah atribut penting yang terbaru dari kehidupan setiap orang seperti kartu ID. IDM adalah sebuah layanan publik dengan perlindungan yang melebihi standar pemerintah yang ada untuk penyimpanan informasi yang aman.

Kebutuhan akan jaminan keamanan dokumen yang disimpan

Saat ini, tidak ada penyimpanan data tunggal di pasar yang dapat menjamin keamanan seutuhnya dari dokumen yang memiliki nilai khusus pada saat yang sama, dapat diakses oleh orang-orang biasa.

  • Konsumen memiliki permintaan untuk penyimpanan yang aman untuk dokumen pribadi dan rahasia mereka yang memiliki kepentingan secara khusus.
  • IDM telah memperkenalkan layanan yang dapat memenuhi tingkat keamanan superior yang jauh lebih mumpuni daripada yang ditawarkan oleh salah satu penyedia serupa di pasar dan melebihi semua standar Negara mengenai penyimpanan data yang aman
  • Terlepas dari fakta bahwa hampir semua layanan pada Negara yang memiliki tingkat perlindungan data tertinggi, mereka juga mengalami kebocoran data.

Kehilangan data dalam penyimpanan cloud

Terlepas dari kenyataan bahwa jenis penyimpanan ini disebut "cloud", data disimpan di lokasi fisik terestrial dan didalam bawah tanah, yang disebut pusat dari data. Perangkat penyimpanan yang sebenarnya adalah hard disk yang rentan terhadap berbagai efek yang serupa dengan yang melekat pada HDD modern, seperti munculnya sektor buruk, kesalahan yang disebabkan oleh penurunan tegangan atau kerusakan fisik pada permukaan perangkat, baik karena operasi yang salah atau cacat desain. Sebagai aturan, semua informasi di duplikat dalam salinan cadangan sesuai dengan jadwal tertentu. Namun, metode ini tidak sepenuhnya menjamin keamanan pada data Anda. Juga kita harus mempertimbangkan faktor manusia.

Pencurian data dari penyimpanan cloud

Data tidak selalu hilang sebagai akibat dari kegagalan teknis. Seringkali ada pencurian dangkal. Para penjahat dapat mencuri informasi hanya untuk kesenangan atau dengan tujuan mengasah keterampilan mereatas mereka. Informasi dapat dicuri dengan tujuan yang sangat detail: untuk menghasilkan uang melalui pemerasan atau penjualan data berharga kepada pihak yang memiliki kepentingan. Belum lama ini, media heboh dengan berita tentang pencurian foto mesra selebriti dari penyimpanan awan milik salah satu pemain utama di pasar ponsel. Setelah skandal itu, perusahaan yang bertanggung jawab atas keamanan penyimpanan, sebagai kontraktor pihak ketiga, meninggalkan pasar, tetapi gambar-gambar itu, bagaimanapun, akan tersebar di seluruh dunia.

Serangan Jaringan

Penyimpanan tempat data Anda tersimpan mungkin terkena serangan cyber yang telah ditargetkan. Dalam hal ini, Anda bisa menjadi korban, terutama jika peretas membidik seluruh layanan dengan tujuan mencuri atau merusak data pribadi pengguna tertentu, baik itu perorangan atau perusahaan.

Serangan DDoS

Tidak peduli seberapa aman penyimpanan awan adalah serangan DDoS sederhana dapat menyebabkan kerugian besar pada semua layanan dengan memperlambat atau memblokir operasinya, dengan pengguna tidak dapat mengambil data mereka atau menggunakan semua layanan.

PENULIS : AKHMAD RIZKY


Situs resmi : https://myidm.io/
WP : https://myidm.io/img/doc/wp_en.pdf
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...