Friday, May 4, 2018

INVOX FINANCE - Fitur Yang Ditawakan Invox Finance


Mengapa Harus Pembiayaan Faktur Berkembang?

Model tradisional mengekspos pemodal ke risiko yang cukup besar dan meningkatkan kemungkinan sengketa. Sudah waktunya untuk perubahan.

6 Kelemahan Pembiayaan Faktur Tradisional

Tidak memiliki kontak langsung

Pemodal tidak memiliki hubungan dengan pembeli, yang menghadapkan pemodal ke risiko yang cukup besar.

Faktur yang tidak valid

Penjual bisa saja mengeluarkan faktur untuk layanan yang tidak terlalu lengkap atau produk yang tidak memenuhi persyaratan.

Biaya hukum yang sangat tinggi

Persiapan dan pelaksanaan dokumen hukum yang mahal dan biasanya akan melibatkan penyedia pihak ketiga.

Defrauding

Penjual dan pembeli dapat berkolaborasi untuk menipu pemodal. Atau penjual dapat melanggar perjanjian mereka dan meminta pembayaran secara langsung.

Sengketa

Pembeli dapat menyengketakan kewajiban pembayaran dan meninggalkan pihak yang lain keluar dari kantong, dan menempatkan reputasi mereka dalam telepon.

Keadaan bangkrut

Pembeli dapat menjadi gagal dan tidak mampu membayar tagihan, memaksa pihak lain untuk menderita karena kehilangan dana mereka.


Solusi All-In-One Kami yang Kuat
Reinvention dimulai sekarang.

Kami mengantarkan era baru pembiayaan faktur dengan membangun sebuah platform P2P yang terdesentralisasi di mana penjual, pembeli, dan investor bisa terhubung.

Tanpa Hambatan

Kepercayaan dan transparansi antara semua pihak akan difasilitasi melalui akses yang telah diizinkan, verifikasi dan sistem penghargaan yang ada di dalamnya.

Menurunkan Tarif untuk Penjual

Penjual akan memperoleh pembiayaan dengan suku bunga yang lebih rendah daripada yang biasanya dan akan diterima dari financer tradisional.

Keanekaragaman bagi Investor

Investor akan diberikan sebuah akses ke produk investasi yang umumnya hanya tersedia untuk bank dan perusahaan pembiayaan.

Faktur Dinamis

Faktur dinamis akan memungkinkan semua pihak untuk memperbarui informasi faktur secara waktu yang nyata, dan memastikan kekekalan dan mengelola akses informasi sensitif.

Menghubungkan Penjual ke Investor

Penjual akan memiliki sebuah akses langsung ke investor secara individu. Lingkungan pinjaman peer-to-peer yang baru terdistribusi ini akan menguntungkan baik penjual maupun investor.

Pinjaman Fractionalised

Pinjaman faktur akan terfragmentasi, akan memungkinkan para investor untuk membeli pinjaman dari wadah yang lebih besar, dan meningkatkan diversifikasi mereka dan mengurangi profil risiko mereka secara menyeluruh.


https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
Alamat ETH : 
0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...