Friday, April 27, 2018

ALPHACRYPT - Revolusi Kredit


Halo, kali ini saya akan mereview kembali sebuah proyek kripto yang dinamakan Alphacrypt. Proyek ini akan membuat Koin yang dinamakan Alphacrypt Koin yang akan menjadi salah satu koin alternatif yang mampu mengimbangi Bitcoin ataupun Ethereum.

Tentang Kami

Alphacrypt-Coin dibuat oleh tim ahli bankir dan pedagang dari lembaga keuangan utama. Kami telah menyadari bahwa transaksi dengan keuangan di dunia akan direvolusi oleh cryptocurrency dan teknologi blockchain. Berdasarkan analisis itu kami sudah membangun tim teknologi dan keuangan untuk membuat sebuah platform blockchain untuk membuat transaksi keuangan di seluruh dunia menjadi lebih cepat, lebih murah, dan lebih dapat diandalkan. Tim kami terdiri dari para profesional yang berpengalaman bersama-sama karena bertahun-tahun hubungan bisnis. Sekarang mereka bersama-sama menggunakan pengetahuan dan pengalaman mereka dalam revolusi proyek Alphacrypt. Tujuannya adalah untuk menciptakan kemandirian finansial dengan sedikit usaha dalam waktu cepat dan untuk melewati metode berisiko pada umumnya. Dengan pengetahuan dan pengalaman tim, kami telah berhasil menciptakan sebuah platform bagi para investor yang akan berpikir di luar kotak dan secara berkelanjutan mempengaruhi masa depan pasar mata uang kripto.

Apa itu Alphacrypt?

Alphacrypt adalah cryptocurrency baru yang memiliki tujuan untuk menjadi salah satu alternatif terbaik untuk menjadi koin populer saat ini seperti Bitcoin atau Ethereum. Alphacrypt adalah uang publik digital yang dibuat secara perhitungan matematis yang sangat rumit dan divalidasi oleh jutaan pengguna komputer. Alphacrypt-Coins adalah koin digital yang dapat Anda simpan di drive komputer, smartphone, atau dompet perangkat keras Anda. Setelah Anda memiliki Alphacrypt-Coins, mereka akan berfungsi seperti FIAT. Mereka memiliki nilai dan dapat diperdagangkan seperti saham di bursa populer. Di masa depan Anda akan bisa menggunakannya untuk membeli barang dan jasa. Kami juga berada di corong untuk menyediakan kartu debit.

Cryptocurrency akan mengubah dunia dengan menghapus hambatan pembayaran yang membagi negara. Alphaycrpt menciptakan lingkungan pembayaran terbuka yang sangat transparan dan padat.



Bagaimana Ini Bekerja?

Globalisasi modal yang tersedia Sebagian memiliki ketidakcocokan geografis kini sedang dipecahkan oleh banyak perusahaan pembiayaan alternatif terutama pasar dan platform P2P. Namun, banyak sekali dari mereka yang beroperasi di pasar tunggal yang terbatas. Karena pengalaman profesional kami, kami memahami bahwa langkah yang berbeda dalam proses pembiayaan seringkali sangat spesifik dan rumit. Oleh karena itu sangat diperlukan untuk membuat platform yang desentralisasi mungkin dalam hal teknologi blockchain. Solusi kami meminimalisi kesenjangan kredit yang ada.

Proses ini membutuhkan tiga fitur utama:

• Kepercayaan 
• proses pembiayaan ujung ke ujung yang lengkap 
• struktur yang mendorong pertumbuhan eksponensial.

Masalah global membutuhkan solusi dari global yang dapat kita hasilkan dengan menggunakan teknologi blockchain. Blockchain dengan desain yang memungkinkan untuk memastikan transparansi dan kepercayaan tinggi, yang memungkinkan untuk mengotomatisasi proses dengan menggunakan kontrak cerdas dan sifat yang terdesentralisasi memungkinkan untuk menumbuhkan eksponensial dari banyak jumlah anggota dalam setiap solusi berbasis blockchain. Meminjam uang adalah tentang kepercayaan dan perlengkapan mekanisnya seperti jaminan, reputasi yang terpercaya, dan ketakutan akan hukuman. Lahir di masyarakat yang sudah mapan, kami mengambil budaya kepercayaan bisnis yang ada begitu saja; kami tidak meragukan dasar-dasarnya dan mengatasi pengukuran kuantitatif dari biaya gesekan bisnis.

Namun, untuk mengatasi kesenjangan kredit global - kami sebaiknya beroperasi di negara-negara yang lebih muda di mana kepercayaan bisnis tidak diberikan. Menggunakan solusi blockchain berdasarkan kepercayaan, Alphacrypt akan memastikan kepercayaan yang dibutuhkan untuk semua pihak terlibat, terutama investor, untuk beroperasi di dalam ekosistem. Karena Alphacrypt adalah pembuat dan fasilitator pasar awal untuk mengatasi kesenjangan kredit di seluruh dunia dengan menghubungkan UKM dengan para investor global yang dapat mengandalkan layanan yang disediakan oleh mitra lokal atau regional, yaitu verifikasi, penilaian risiko, asuransi, dan penagihan utang. Adalah salah satu kemungkinan untuk menarik investor global untuk bisa mendistribusikan modal mereka yang tersedia serta menarik UKM untuk meminjam dan membiayai pertumbuhan ekonomi serta bisnis mereka. Kami percaya ini adalah satu-satunya cara untuk memastikan pertumbuhan Alphacrypt secara cepat, efisien, dan stabil. Seiring berjalannya waktu, kami meyakini bahwa tahapan proses pembiayaan menjadi otomatis secara keseluruhan, misalnya menggunakan solusi kecerdasan buatan, algoritma pembelajaran mesin dan sejenisnya. Agar sigap untuk pengembangan hal itu, Alphacrypt akan menyediakan API publik untuk semua jenis kontrak cerdas dalam ekosistem. Alphacrypt membutuhkan desain arsitektur yang kuat dan implementasi teknis bukti peluru untuk memastikan peluncuran dan kegunaan Jaringan yang sukses.

Infrastruktur 

Alphacrypt adalah middleware komprehensif dengan inti iter yang akan berjalan pada Ethereum blockchain dan sejumlah gateway yang siap untuk menggabungkan mitra yang menjalankan standar aplikasi terdistribusi lainnya. Karena Alphacrypt tidak memasukkan mekanisme konsensusnya sendiri, serangan terhadap resistensi data sensitif dan toleransi kesalahan sama dengan yang ada pada Ethereum. Untuk alasan yang sama, sistem tidak memiliki masalah kegagalan mode umum internal.

Token economy 

Untuk memahami jika token Alphacrypt cukup mampu untuk mendapatkan nilai dari waktu ke waktu setelah Crowdsale, penting untuk memahami token economy dalam ekosistem Alphacrypt.

Alphacrypt token (ALC) 

Tujuannya adalah untuk menciptakan ekosistem pembiayaan bisnis yang berkembang pesat, terpercaya, mandiri, dan global. Jaringan, yang dibangun di sekitar anggotanya dan menggunakan kripto ekosistem tunggal.


Jadwal Pra-Penjualan / ICO

Jumlah Harga Pre-Sale 

3 Mei 2018 $ 0,30 2.125.000 token

ICO putaran pertama 5 Mei 2018 $ 0,60 2.125.000
token putaran ke-2 6 Mei 2018 $ 0,70 2.125.000 
token ronde ke-3 7 Mei 2018 $ 0.80 2.125.000 
token putaran ke-4 8 Mei 2018 $ 0.90 2.125.000 
token putaran ke-5 9 Mei, 2018 $ 1,00 2.125.000 token

SPESIFIKASI TEKNIS

Nama Token: Alphacrypt 
Token simbol: ALC 
Log: ERC20 
Jumlah total: 15.000.000 token 
Algoritma tingkat bunga: ACA 2.01. 
Peresmian: 01.04.2018

Penulis : Akhmad Rizky


Situs resmi : https://www.alphacrypt.io/
WP : https://www.alphacrypt.io/whitepaper.pdf
Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45





No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...