Friday, April 27, 2018

SPINDLE - Platform Manajemen Investasi Aset Berbasis Blockchain


Platform manajemen investasi / aset berbasis Blockchain

Halo semuanya hari ini saya akan mereview sebuah proyek kripto kembali yang dinamakan Spindle. Proyek ini bergerak dalam bidang Manajemen investasi/ Aset berbasis Blockchain. Di artikel ini saya akan menjelaskan konsep dasar SPINDLE dan informasi seputar token yang akan disediakan oleh SPINDLE.

Proyek SPINDLE memiliki tujuan untuk mendidik orang yang tidak memiliki banyak pengalaman dalam berinvestasi, bahwa investasi dan manajemen aset adalah salah satu cara yang sederhana untuk memperkaya kehidupan kita dengan melalui SPINDLE. Dalam Beberapa tahun terakhir kami telah melihat krisis kredit global seperti melemahnya Lehman Brothers pada tahun 2008 dan krisis keuangan di Negara Yunani. Ini hanya sedikit contoh dari keruntuhan keuangan dari negara-negara terpusat yang memiliki sistem keuangan konvensional dan juga bank-bank sentral mereka. Di sisi lain, Bitcoin dan mata uang digital lainnya bermunculan, dengan cepat telah mengembangkan pasar terdesentralisasi yang mana individu dapat menilai dan meningkatkan nilai mata uang tersebut. 

SPINDLE percaya bahwa di pasar yang terdesentralisasi yang berpotensi mendunia ini, banyak orang akan terlibat dalam investasi dan manajemen aset atas dasar kesetaraan untuk tujuan, tidak hanya meningkatkan aset mereka, tetapi juga melihat sendiri proses dan membawa kehidupan sehari-hari yang diperkaya dan membuat kehidupan lebih mandiri. SPINDLE adalah platform pengelolaan investasi / aset pertama yang mana otoritas terpusat tidak ada dan lebih banyak orang dapat menikmati investasi atau mengelola aset mereka pada pijakan yang sama. Proyek SPINDLE bertujuan untuk membuat kemungkinan lebih banyak orang menikmati hidup yang mapan melalui investasi dan manajemen aset, dan menjadi bebas dari struktur sosial eksploitatif konvensional yang didasarkan pada otoritas terpusat.

SPINDLE adalah platform yang bergerak dalam manajemen investasi / aset dengan informasi yang tidak bisa dirubah dan sangat transparan berdasarkan teknologi blockchain dan smart contract.

Spindle mencatat rencana operator, sejarah dan kinerja dengan kripto menggunakan teknologi blockchain, sehingga pelanggan atau customer dapat menilai opsi investasi berdasarkan informasi yang tidak dapat dipalsukan alias asli. Selain itu, pelanggan bisa melakukan investasi langsung dengan menggunakan mata uang SPINDLE, sehingga tidak ada pihak ketiga yang dapat menganggu dalam proses investasi. Investasi tersebut akan dicatat dalam blockchain menggunakan teknologi kontrak cerdas sehingga hubungan antara investor dan manajer aset dibuat dengan ketentuan yang sama tanpa memerlukan bank konvensional atau perusahaan sekuritas untuk bertindak sebagai perantara.

PENULIS : Akhmad Rizky


Alamat ETH :0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...