Monday, April 9, 2018

Roomdao - Marketplace untuk Traveler


ROOMDAO
MARKETPLACE UNTUK TRAVELERS DAN PEMASOK BERBASIS BLOCKCHAIN

Halo semuanya,  kali ini saya akan mengenalkan suatu proyek kripto yang dinamakan ROOMDAO. Proyek ini memiliki konsep kerja untuk memberikan wadah ataupun pasar untuk para traveler di seluruh dunia, di artikel kali ini saya hanya akan menjelaskan konsep dasar dari proyek ini.

Mengapa anda membutuhkan RoomDao? 

Roomdao adalah pasar yang terdesentralisasi untk para pelancong dan penyedia layanan yang dimana setiap pelaku pasar berkomunikasi secara langsung dan terbebas dari biaya. Roomdao adalah platform dimana setiap pelancong bisa langsung sampai hanya dalam 1 menit untuk memilih tempat tinggal yang cocok, memesan mobil, pesan tur, memeriksa daftar restoran dan lokal bar dan mencari tahu wisata yang paling terkenal. Aplikasi tangan pertama dan tidak ada biaya yang memungkinkan mengurangi biaya perjalanan seseorang secara serius.

Roomdao adalah alat yang efisien untuk lessor, perusahaan pariwisata lokal, agen penyewaan mobil dan penyedia layanan wisata lainnya, menjamin pemotongan biaya iklan, peningkatan pendapatan karena layanan bebas biaya dan kemudahan membangun kesadaran merek layanan di antara pengguna platform.

Mengapa anda membutuhkan RoomDao Coin Token (RDC)? 

Platform Roomdao akan menawarkan penggunanya berbagai layanan yang memungkinkan memiliki lebih banyak manfaat selama perencanaan perjalanan mereka. Semua layanan ini dapat dibayar dengan Token koin RoomDao. Token koin roomdao adalah token utilitas ERC20 untuk pertukaran yang terdesentralisasi berbasis blockchain dengan menggunakan kontrak cerdas. RDC token membantu meningkatkan efisiensi pasar pariwisata digital. Setiap pengguna platform juga dapat memperoleh koin RoomDao dengan mendaftarkan tempatperotelan (rumah untuk berbagi atau menukarkan/mobil untuk menyewa/aset lainnya) dan mendapatkan penghargaan untuk kegiatan internal Platform (posting umban balik/penambahan skor).

Memiliki kesempatan untuk membuat promosi aset digital pribadi di pasar global yang didukung oleh koin RoomDao, setiap pengguna platform menjadi influencer yang penting dan aktif untuk ekonomi pariwisata.


KESIMPULAN : 

RoomDao adalah suatu gagasan developer untuk mempermudah para traveler di seluruh dunia untuk menjelajahi tempat wisata diberbagai negara. RoomDao memiliki platform khusus traveler yang nantinya akan bisa digunakan untuk keperluan traveler mereka tanpa ada kendala biaya yang biasanya mungkin saja mengganggu aktifitas travelling. Roomdao adalah inovasi bagi para traveler dan akan menjadi salah satu proyek yang sukses ditahun ini.

PENULIS : AKHMAD RIZKY

Situs resmi : https://roomdao.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...