Saturday, April 14, 2018

Crypto Angel - Mendeskripsikan Potensi Diri Anda


CRYPTO ANGEL

MENDESKRIPSIKAN POTENSI ANDA


Crypto Angel adalah sebuah asisten kehidupan virtual, sistem kecerdasan buatan sistem Blockchain berdasarkan sistem kepintaran untuk memahami dan memprediksi potensi diri anda. Ini adalah suatu peralatan yang unik dan berharga untuk berfungsi sebagai konsultan pribadi masa depan anda dalam waktu yang akan datang yang tidak kita ketahui dan tidak dapat di prediksi.

Crypto Angel berfokus pada peran bantu AI untuk menekankan fakta bahwa hal ini dirancang untuk meningkatkan kecerdasan Manusia. Ide ini adalah untuk merancang sistem untuk melengkapi dan mendukung pemikiran manusia, analisis, perencanaan dan proses untuk pengambilan keputusan.

Crypto Anel menyingkronkan pengalaman dan pengetahuan dari jutaan file data mindset pribadi ke Kecerdasan pusat CA yang disebut dengan "Mastermind" (model dari semua model) yang akan direalisasikan melalui pembelajaran mesin spesifik dan pemprosesan algoritma.

STRUKTUR FUNGSIONAL CRYPTOANGEL

1. AI & SINERGITAS BLOCKCHAIN

AI dan Blockchain adalah teknologi yang saling melengkapi dan sinergis. Tujuannya adalah untuk menganalisa kecerdasan sebagai proses blockchain. AI membantu kami menilai, memahami, mengenali dan memutuskan. Blockchain dapat membantu kami memverifikasi, melaksanakan dan merekam. Sementara metode mesin pembelajaran mampu membantu kami menemukan peluang dan meningkatkan akurasi pengambilan keputusan, kontrak cerdas dan blockchain dapat mengotomatiskan verifikasi bagian-bagian transaksional dari proses itu.

2. TOKEN CRYPTO ANGEL (ANGEL)

Kami memiliki tujuan untuk menyediakan model bisnis yang akan mempercepat pengembangan AI yang terdemokrasi dan didemokrasikan secara terdesentralisasi dengan menyediakan kerangka kerja sebagi alat untuk para pengembang dan penyedia data AI untuk membangun model mesin pembelajaran, menyediakan perangkat pelatihan dan mampu berkontribusi pada pengembangan umum AI atau yang kami sebut "MasterMind" (sistem inti Intelijen Crypto Angel) sebagai imbalan.

3. EKOSISTEM CRYPTO ANGEL

Crypto Angel adalah sistem kerangka kerja yang mana ada input yang diproses dan diubah menjadi output. Input data akan dikumpulkan melalui CA "life logging" plugins yang akan mencakup pencatatan setiap "tindakan" dalam arti mendata  kebiasaan, opini, dan pengalaman subyektif dari kehidupan seseorang, membuat sandi mereka dan membangun "file data mindset pribadi" ke blockchain untuk analisis data terpadu individu dan populasi. Menyesuaikan pengalaman dan pengetahuan dari jutaan file data mindset pribadi ke kecerdasan pusat inti CA yang disebut "Mastermind" nantinya direalisasikan melalui algoritma pemrosesan spesifik untuk konsep dan arsitektur blockchain yang cocok, seperti hashing security dan versioning control. Nantinya bisa termasuk mengambil tindakan, mengirim pemberitahuan kepada pengguna atau membuat catatan atau memicu untuk semacam tindakan di masa depan. Blockchain akan digunakan sebagai mekanisme manajemen data berskala besar yang aman untuk mengkoordinasikan informasi jutaan file data mindset. Manfaat memiliki keseluruhan kepribadian seseorang di blockchain (dan dengan ekstensi seluruh pemikiran masyarakat pada blockchain) akan menjalankan algoritma di atasnya untuk pola dan konsistensi.

4. BUKTI KECERDASAN

Crypto Angel blockchain membuat bentuk baru model konsensus yang disebut Bukti kecerdasan. Kami menciptakan kembali mekanisme konsensus baru, bergerak dari bukti atau kerja atau bukti model pasak seperti standar industri saat ini untuk kripto , mekanisme konsensus baru yang disebut bukti intelijen. Ini akan digunakan untuk operasi jaringan pintar CA tingkat lebih tinggi daripada pendataan transaksi sederhana. Di satu sisi, bukti kecerdasan akan berfungsi sebagai kualifikasi reputasi; sebagai bukti kemampuan untuk berpartisipasi. Dengan cara lain, bukti kecerdasan akan menjadi syarat bahwa semacam pemrosesan ‘mental’ telah terjadi. Misalnya, konsep, ide, asosiasi, atau elemen pengetahuan baru telah dihasilkan untuk memberikan skin-in-the-game untuk konsensus, untuk menunjukkan status bonafide penambang dalam mendaftarkan transaksi dan menerima hadiah token Angel . Bukti kecerdasan akan digunakan dengan cara yang berbeda sebagai komoditas reputasi dalam jaringan berpikir blockchain.

PENULIS : AKHMAD RIZKY


Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...