Friday, April 20, 2018

DigitalTicks - Pertukaran Kripto Komoditas Yang Pertama


KOMODITAS PERTAMA YANG PERNAH ADA 
PERTUKARAN KRIPTO

Halo semuanya, kali ini saya akan sedikit mereview sebuah proyek kripto yang dinamakanm DigitalTicks. Proyek ini bergerak dalam bidang pertukaran komoditas kripto, di artikel ini saya akan menjelaskan konsep dasar dan apa saja yang ditawarkan oleh Digital Ticks.

TENTANG KAMI 

Pedagang/Trader - Adalah salah satu Bagian yang paling penting dan integral dari pertukaran kripto. Digital Ticks telah selangkah lebih maju untuk mengembangkan penawaran paket yang lebih ramah pengguna, fitur, pertukaran kripto latensi ultra rendah dengan teknologi yang kuat dan canggih untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi.

Digital Ticks Exchange telah mengembangkan sistem pertukaran crypto latensi ultra-rendah yang sangat mudah untuk digunakan, didukung oleh teknologi yang canggih dan kuat untuk memberikan pengalaman Trading/perdagangan yang nyaman. Digital Ticks didukung dan dikelola oleh trader/pedagang yang memiliki lebih dari satu dekade pengalaman di bidang Arbitrase Internasional Komoditas dan Derivatif Mata Uang. Ini adalah pertukaran kripto yang dirancang oleh Trader untuk pedagang. Ini dilengkapi dengan berbagai fitur berdasarkan kebutuhan baik pemula dan pedagang berfrekuensi tinggi. Platform ini memberikan prioritas utama untuk menjaga keamanan platform untuk mengantisipasi serta menghindari segala macam peretasan/hack seperti upaya phishing dan serangan DDoS.

DTX menggunakan teknologi canggih untuk platform sehingga dapat menangani volatilitas berat pasar kripto serta pasar komoditas. Dapat menangani sampai 1.000.000 transaksi per detik. Selain itu, Bursa Digital ticks tidak menerapkan biaya transaksi apa pun selama beberapa bulan pertama yang memungkinkan pedagang untuk berdagang dengan biaya transaksi gratis. Ini juga memberikan insentif berbasis volume untuk pedagang frekuensi tinggi (HFT) yang akan memberi mereka ruang lingkup untuk mempertahankan keuntungan yang lebih tinggi dalam perdagangan.



KEGUNAAN TOKEN DTx

  • Untuk memanfaatkan diskon 50% di Komisi Exchange
  • Untuk memanfaatkan diskon berdasarkan Volume
  • Untuk membayar biaya penarikan
  • Untuk membayar biaya pendataan
  • Untuk membayar fungsi analisa seperti laporan penelitian dan perhitungan statistik
  • Investasi strategis oleh anggota penerima manfaat dari pasar pertukaran. 


FITUR YANG ADA PADA DIGITALTICKS



Pertukaran yang dirancang dengan baik oleh pengguna untuk pedagang. Pertukaran Digital Ticks akan menjadi suatu kekuatan yang dibentuk oleh banyak fitur canggih termasuk semua fitur dasar pertukaran yang diperlukan oleh trader/pedagang pemula untuk trader profesional dan juga untuk trader berfrekuensi tinggi.
  • Semi Algo / HFT
  • Trading Multiple Crypto's
  • Tampilan Portofolio Tunggal
  • Pesanan OCO
  • KUNCI PANAS
  • Beberapa Kompatibilitas Perangkat
REFERRAL

Setiap partisipan yang berkontribusi terhadap Penjualan Token akan diberikan tautan rujukan unik yang aktif.
  • Seorang refferal akan mendapatkan jumlah token tambahan sebesar 5% dari token yang dibeli oleh semua pembeli DTx yang mereka referensikan melalui tautan. Selain itu pembeli yang dari refferal juga akan mendapatkan token DTx tambahan 5%.
  • Tambahan 5% dari bonus token ini akan diambil dari dana referensi 10% yang disediakan oleh Digital Ticks.
  • Misalnya, jika teman Anda membeli 100 Token DTX menggunakan tautan refferal Anda maka anda akan menerima: 5 Token DTX.
  • Teman Anda akan menerima: 105 Token DTX.
INFORMASI PENJUALAN TOKEN DTx

Nama Token : DTX
Tipe Token : Ethereum ERC - 20
Metode Pembelian yang diterima : BTC / ETH / Wire Transfer
Masa Pra Penjualan Token : 25.03.2018 - 14.04.2018
Harga Jual Pra-Token : 1 DTX = 0,30 USD
Periode Penjualan Publik : 15.04.2018 - 15.06.2018
Harga Token Dijual Publik : 1 DTX = 0,375 USD - 0,700 USD
Pencapaian Minimal : USD 5,7 Juta
Pencapaian Maksimal : USD 30 Juta
Token tidak terjual IT akan dibakar setelah penjualan Token berakhir

Profil BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...