Friday, March 30, 2018

CHERR.IO - Inovasi untuk berdonasi


Halo semuanya, kali ini saya akan sedikit mereview proyek kripto yang dinamakan CHERR.IO. Proyek ini bergerak dalam bidang Jasa pendistribusian Donasi. Di artikel kali ini saya akan menjelaskan konsep dasar dari CHERR.IO, tujuan dan tentu saja cara berpartisipasi untuk ICO untuk mendapatkan token dari CHERR.IO.

LATAR BELAKANG TERBENTUKNYA CHERR.IO

Orang yang membantu orang lain sudah ada sejak dahulu kala dan suatu saat nanti hal seperti ini akan sedikit berubah. Ini adalah suatu bagian integral dari apa yang membuat kita menjadi manusiawi dan membuat kebaikan yang selalu ada di tiap individu di seluruh dunia. Bahkan hal-hal kecil seperti membantu orang asing untuk menyeberang jalan hal seperti itu akan membuat hati kita merasa gembira. Di zaman modern ini kita semua melangkah lebih jauh dari itu : hampir sepertiga dari semua orang yang ada diseluruh dunia memberikan donasi untuk amal dan relawan setiap tahun. Kami memiliki sebuah organisasi amal yang sangat baik.  Sebenarnya kami adalah bagian penting dalam masyarakat karena kami merawat orang, hewan dan lingkungan sudah dilupakan oleh para penguasa yang berkuasa. Dalam dunia ideal, tidak akan pernah ada kebutuhan akan karyanya. Dengan latar belakang seperti inilah lahirlah CHERR.IO dengan harapan dapat membantu dan meringankan para donatur selangkah lebih maju untuk mampu meringkankan beban-beban mereka yang membutukan.


PLATFORM CHERR.IO

Platform CHERR.IO adalah suatu platform B2B (business-to-business) yang melayani organisasi amal dengan memperluas jangkauan mereka, CHERR.IO mengoptimalkan proses penggalangan dana mereka dan membangun kembali kepercayaan donasi dengan mekanisme yang transparansi. Kami merencang suatu platform di atas Ethereum untuk memastikan terlusurinya semua transaksi dan memiliki kemampuan penuh untuk audit. Dengan menggunakan mekanisme pemungutan suara, keputusan tersebut ditentukan kepada donatur yang memungkinkan mereka untuk memilih dan mengendalikan kemana uang mereka harus tersalurkan agar bisa membuat dampak terbesar. Tapi peningkatan teknik untuk eksikusi ini tidak cukup bagi kita. Kami ingin melangkah lebih jauh karena Kami ingin merombak konsep organisasi amal dan menggeserkan paradigma dalam cara mereka bekerja.

Dengan merancang platform dalam Ethereum kami juga aakn memasuki wadah kripto ang luas untuk menarik sejumlah banyak orang yang bersedia menyumbangkan atau berpartisipasi secara aktif untuk mendapatkan penghargaan dan hanya ingin membantu orang lain. Hal ini untuk mengurasi biaya, platform CHERR.IO akan memungkinkan organisasi mengurasi biaya transaksi dengan memotong suatu perantara yang biasanya terdapat pada transaksi melalui pesan SM ataupun transfer bank. Transaksi pada sistem blockchain akan beralih dari donatur ke kampanye secara langsung dan hanya terdapat biaya standar kecil yang terkait unuk transaksi semacam itu. Transfer seperti itu secara langsung akan jauh lebih cepat dan efisien. Faktor kecepatan saja biasanya sering menjadi faktor pnentu saat bereaksi terhadap krisis dunia nyata.


INFORMASI PENJUALAN TOKEN

SOFT CAP

3M USD 

HARDCAP 

12 JUTA USD 

BONUS

PENJUALAN TINGKAT 1 : 1 CHR = 0,091 USD
PENJUALAN TINGKAT 2 : 1 CHR = 0,11 USD
PENJUALAN TINGKAT 3 : 1 CHR = 0,122 USD

CROWDSALE 

MAXCAP = HARDCAP - BUKTI BONUS DONASI

1 CHR = 0,15 USD

KESIMPULAN

Amal/Donasi di dunia saat ini bukanlah suatu pilihan, melainkan salah satu kebutuhan yan tidak bisa kita hindari. Pemerintah tidak hanya mengakui pemberian donasi sebagai salah satu saran untuk membantu anggota yang rentan tetapi juga melindungi lingkungan dengan bantuan ketika mendapatkan bencana tetapi, mereka juga mendalkannya karena diri mereka sendiri tidak selalu bisa datang untuk membantu mereka yang membutuhkan. Pada akhirnya, selalu berdiam untuk membuka hati mereka dan membantu ketika semua nya gagal. Itulah arti manusia sebenarnya, Hal itu lah terbentuk organisasi amal/donasi agar lebih efisien dan efektif dengan bantuan mereka dan merka telah melakukan pekerjaan luar biasa. Mereka tersebar diseluruh dunia menghubungkan dan mengatur semua orang, menyediakan roda penting dalam mesin untuk mendorong bumi kita menuju masa depan yang lebih cerah.

PENULIS : AKHMAD RIZKY

Situs webite resmi : https://www.cherr.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...