Sunday, March 4, 2018

BITRACE - Kripto resmi pertama yang digunakan di Tunisia


BITRACE TOKEN akan menjadi cryptocurrency resmi untuk digunakan di TUNISIA RACING F1 CITY.

Tentang BITRACE Investments LTD

INVESTASI BITRACE LTD adalah perusahaan investasi Inggris yang berbasis di London, Inggris, yang merupakan anggota KJ Holdings Corp. Perusahaan sedang dalam proses pengembangan proyek Racing City Racing Tunisia, proyek ini terdiri dari pembangunan kompleks olahraga terpadu termasuk Formula 1 Trek dikelilingi oleh hotel kelas atas dan unit rekreasi: (Total Assigned Land: 300 Hectares) di Hammamet, Tunisia. 

INVESTASI BITRACE LTD telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan BDSwiss, untuk mengizinkan investornya (BITRACE Buyer) ke Trade Shares, Index, FOREX, Commodities and Cryptocurrencies dengan CFD di: https://www.bdswiss.com, menggunakan BITRACE Tokens.

INVESTASI BITRACE LTD juga telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan Margarete͛s BeautLJ iŶ ToroŶto CaŶada (https://margaretelasertoronto.ca) untuk memulai promosi dan pemasaran di seluruh dunia dari LaBelle & LeBeau Franchise Beauty Salons untuk memungkinkan para investornya (Pembeli BITRACE) untuk membeli produk dan layanan Franchise menggunakan BITRACE Tokens. 

INVESTASI BITRACE LTD juga berencana untuk melakukan sedikit akuisisi yaitu Operator Tur, beberapa resor Liburan dan memperkenalkan pembayaran menggunakan BITRACE di Tunisia, negara-negara Afrika Utara (Negara Maghreb) dan Eropa selatan.

PERMASALAHAN PASAR

Ada defisit global sirkuit di seluruh dunia dan terutama di Eropa, karena kemunduran sebagian besar sirkuit yang ada. Selain itu, sirkuit yang bisa digunakan industri ini harus berada di selatan agar bisa beroperasi maksimal dalam kurun waktu sepanjang tahun. Ketersediaan sirkuit motor cenderung memberi daya apung lebih pada ekonomi dan mendorong negara ini dengan berdirinya perusahaan high-teĐh iŶdustrLJ ke Ŷeǁ sport͛s ĐoŶĐept. Mungkin, jadi ŵaŶLJ ǁ orang-orang di seluruh dunia akan datang untuk menghadiri atau mengikuti Formula One Grand Prix. Acara ini akan menjadi kesempatan yang sangat baik bagi Tunisia dan bagi pihak berwenang yang bertanggung jawab atas pengembangan untuk memanfaatkan kehadiran pembuat keputusan besar dan memberi kesempatan pada kesempatan yang tepat.


Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...