Saturday, March 10, 2018

ETHEERA - Sejarah Etheera Serta Penjualan Token


ETHEERA
SEMUA DALAM SATU SOLUSI

SEJARAH ETHEERA

Proyek Etheera didirikan pada tahun 2017 oleh IZ Immobilien Kriens GmbH. IZ Real Estate Kriens GmbH adalah perusahaan yang berbasis di Swiss yang aktif di bidang real estat sejak 2013. Sebagai orang dalam industri dengan keahlian yang sangat luas, pengetahuan pasar dan pertukaran informatif dengan mitra bisnis, pemilik, tuan tanah dan pembeli potensial, kami telah mengenali masalah dan proses suboptimal yang sudah ada di tingkat nasional tanpa membayangkan masalah yang sama namun jauh lebih luas di tingkat internasional! Dengan Etheera, kami telah menemukan solusi ALL IN ONE. 

Etheera menawarkan platform real estat global terdesentralisasi yang pertama, berdasarkan blockchain Ethereal, yang menyediakan properti untuk pembelian, penyewaan dan penawaran tempat tidur & sarapan. Platform ini sangat ideal untuk semua orang dan semua orang, bahkan jika Anda sebagai orang pribadi ingin menyediakan ruangan untuk satu malam atau lebih lama, atau apakah Anda mencari hal lain. Etheera juga memikirkan broker real estat dan profesional industri dan menawarkan perangkat lunak lengkap yang memiliki kemungkinan terintegrasi dan akan sesuai dengan semua kebutuhan. 

Cukup SEMUA DALAM SATU solusi untuk semua orang! Teknologi manusia sangat maju sehingga kami terkejut dengan apa yang kami perhatikan setelah melakukan penelitian, analisis, pengujian dan hasil dari solusi yang ada yang ditawarkan oleh pasar saat ini. Perusahaan bekerja sebagian besar dengan solusi yang diberikan secara lokal yang tampaknya sangat terbatas cakupannya dan tidak dapat menangani proses wajib atau dengan kata lain, beberapa fungsi sebagai solusi tersendiri. Tugas bisnis sehari-hari masih dilakukan secara manual, namun harus otomatis agar tidak terjadi kesalahan buatan tangan dan memungkinkan karyawan untuk fokus pada proses lain agar lebih efisien dalam periode waktu yang sama.

Bagaimana kondisi penjualan token?

Penjualan token dimulai pada 16 Januari 2018 dan berakhir pada 30 April 2018 jika Hardcap tidak tercapai sebelumnya, jika penjualan tidak akan berakhir secara otomatis. Jumlah minimum token Etheera untuk pembelian adalah 75 token ETA per transaksi. Selama timeline ICO, bonus hingga 40% ditawarkan. Untuk membeli token Etheera, Anda perlu mendaftar untuk melihat alamat Smart Contract namun tidak ada White List Process. Dengan demikian setiap alamat ETH mampu mengirim ETH dan menerima ETA. Kontributor menyetujui persyaratan layanan, persyaratan token sale dan kebijakan privasi kami secara otomatis segera setelah etenaga dibeli dan Ether dikirim ke kontrak cerdas kami.


Situs resmi : https://www.etheera.com/
Whitepaper : 

Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...