Thursday, March 1, 2018

Helbiz - Acara Helbiz ICO Membawa Bersama Investor dan Penggemar Teknologi Blockchain dan Sharing Transportasi




Helbiz adalah platform transportasi terbuka dengan aplikasi berbagi mobil P2P sendiri yang dibangun langsung ke platform dan sebuah token utilitas untuk menyalakan seluruh sistem.

Acara Helbiz ICO Membawa Bersama Investor dan Penggemar Teknologi Blockchain dan Sharing Transportasi



Tadi malam, di Ruang Vault bergengsi Cipriani Wall Street di New York City, Salvatore Palella, pendiri dan CEO platform berbagi transportasi berbasis blokir, Helbiz mengadakan pertemuan dengan sekitar 250 peserta: investor, pengacara dan penggemar blockchain, semua berusaha untuk Pelajari bagaimana Helbiz akan mengganggu pasar sharing transportasi. Menurut penyelenggara, acara Helbiz yang terjual habis memamerkan Helbiz Vision dengan beberapa pembicara dari Helbiz termasuk Mr. Palella sendiri, serta pembicara tamu kripto terkenal lainnya seperti investor / penasihat Helbiz dan "Crypto Sherpa", Michael Coppola. Acara tersebut memunculkan minat dari para spesialis di berbagai sektor yang bidang kompetensinya meliputi ICO, cryptocurrency, hedge fund, dan beberapa media dan media cetak. Palella menyebut acara ini sebagai "kesuksesan luar biasa" dan sangat optimis dengan peluncuran ICO yang akan datang pada 15 Februari mendatang dengan meluncurkan penjualan ICO pra-penjualan di situs Helbiz ICO-nya pada hari Sabtu 26 Januari pukul 12:00 EST.

Visi Helbiz dari Salvatore Palella:

Di sini, di Helbiz, kita menciptakan peer-to-peer, pasar ekonomi bersama yang akan membuat penyewaan mobil, sepeda motor atau sepeda sederhana, hemat biaya dan bermanfaat. Ini akan dicapai melalui pengembangan ekosistem mobilitas yang memberikan akses pengguna ke kendaraan individual, armada dan layanan transportasi lainnya melalui teknologi yang telah terbukti yang sudah tersedia.


Kami ingin menggabungkan pendekatan akrab berbagi mobil di sektor transportasi dengan teknologi blockchain. Ekosistem mobilitas kami harus segera menyediakan akses ke kendaraan, armada dan layanan transportasi lainnya. Ditangkul dengan teknologi modern, ini akan memungkinkan pengalaman yang paling mulus tidak seperti yang terlihat hari ini - mengubah mobil dari ide bagus (seperti sekarang) menjadi solusi hip, mulus dan instan yang benar-benar akan membawanya ke skala global.

Kemampuan kita untuk mengeksekusi konfirmasi instan, asuransi dan unlocking mobil adalah apa yang akan membuatnya terukur dan bermanfaat - menghilangkan kebutuhan akan komunikasi peer-to-peer yang ekstensif antara dua pihak.

Tiga komponen utama Helbiz:

Aplikasi Helbiz: Solusi iOS dan Android yang modern di blokir memungkinkan pelanggan menyewa mobil di platform dan langsung membuka kunci dan menyalakannya dengan ponsel mereka tanpa interaksi manusia dengan pemiliknya (jika pemiliknya mengaktifkan ini). Setiap pemilik dapat menetapkan persyaratan dan ketentuan khusus mereka sendiri, dan mereka memiliki semua data mereka sendiri - data bahwa Helbiz dapat memfasilitasi penjualan ke perusahaan asuransi atau pihak ketiga dengan mudah, membayar kontrak langsung dengan Helbiz.

Helbiz Coin: Cryptocurrency dan token utilitas untuk layanan transportasi kami. Ini siap memainkan peran utama di era baru ini sebagai mata uang konsumtif, berlaku untuk semua layanan transportasi di darat, air dan udara.

Sistem Mobilitas Helbiz: Platform terbuka di blokir Etereum, ditujukan untuk layanan dan perusahaan terkait mobilitas yang ingin membangun platform Helbiz (termasuk perusahaan asuransi, misalnya).

Versi publik pertama platform Mobilitas Helbiz akan dirilis pada Q2 tahun ini.

Simak Helbiz di Media Sosial:

Helbiz Video Resmi:




Helbiz saluran resmi:






- @helbizofficial

Situs Resmi Helbiz:



Helbiz Offical Tekan:




Alamat ETH 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9




No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...