Tuesday, February 27, 2018

PumaPay - Protokol Penarikan Pembayaran


Protokol Penarikan Pembayaran

Tentang PumaPay

Protokol Wajib bayar open source PumaPay adalah solusi blockchain komprehensif yang menawarkan mekanisme pembayaran yang kuat yang jauh lebih kredibel, efisien, fleksibel, hemat biaya, dan terukur daripada penerapan saat ini (kartu kredit). Tidak seperti metode pembayaran saat ini, yang mencakup kartu kredit dan koin virtual seperti Bitcoin, Protokol Pembayaran Tarik dirancang dari bawah ke atas secara khusus untuk mengatasi rintangan yang ada dan menawarkan seperangkat alat yang dikembangkan untuk memfasilitasi proses onboarding baik untuk bisnis maupun individu.

Dengan pedagang PumaPay dapat:

  • Plug-in berbagai solusi penagihan untuk memungkinkan penerimaan kriptocurrencies secara langsung, mengganti perusahaan kartu kredit dan prosesor penagihan lainnya.
  • Tawarkan solusi penagihan komprehensif dan fleksibel bagi pelanggan, menangani semua praktik penagihan umum, termasuk berulang, bayar per penggunaan, dll.
  • Hilangkan risiko kecurangan dan tolak bayar dan denda terkait.
  • Menghemat biaya transaksi perantara yang selangit mulai dari ~ 3% sampai setinggi ~ 15%

Misi Kami :

Sebagai pakar transaksi dengan volume tinggi, kami menyadari fakta bahwa kartu kredit, dasar penagihan dan pembayaran online, tidak pernah sepenuhnya disesuaikan dengan dunia perdagangan digital. Kami telah mengalami secara langsung masalah yang dihadapi pedagang sehari-hari berkat sistem pemrosesan transaksi yang sudah ketinggalan zaman. Tidak perlu banyak bagi kita untuk melihat potensi blockchain untuk memecahkan masalah ini. Misi kami adalah memodernisasi sistem pemrosesan pembayaran dan meletakkan fondasi bagi ekonomi kripto-mengalir yang dibangun di atas PumaPay Pull Payment Protocol. Protokol ini dirancang untuk:

  • Standarisasi dan aktifkan metode pembayaran komprehensif di atas blockchain.
  • Desentralisasi lapisan penagihan dan menghemat biaya perantara yang besar bagi pedagang.
  • Meningkatkan penggunaan cryptocurrency baik online maupun offline dan memudahkannya sebagai sarana pembayaran standar.
  • Aktifkan mitra peluncuran yang kuat untuk mengganggu industri mereka dengan membuat versi desentralisasi platform mereka.

Protokol Pembayaran PumaPay Pull

PumaPay adalah protokol pembayaran berbasis blockchain gratis dan open source yang menampilkan arsitektur PullPayment yang unik: Kontrak cerdas yang membalikkan mekanika operasi kripto yang umum. Cryptocurrencies dirancang untuk memungkinkan hanya satu jenis transaksi - mengirim uang dari sisi A ke sisi B, juga dikenal sebagai 'push'. Protokol PullPayment kami memungkinkan tindakan 'menarik' pada blockchain, yang memungkinkan sisi B untuk terhubung ke alamat side A melalui PullContract dan 'tarik' dana ke rekening B sisi. Hal ini, tentu saja, tunduk pada persyaratan yang telah ditetapkan sebelumnya dan sebelum menerima transaksi tersebut oleh pihak A.

Protokol PumaPay dirancang dari bawah ke atas untuk memudahkan fleksibilitas dalam mekanisme transaksi. Arsitektur yang inovatif membuka pintu bagi keseluruhan mekanisme pembayaran yang tidak mungkin atau tidak layak bila hanya mengandalkan tindakan 'push': Biaya berlangganan, debit langsung, bayar per penggunaan, dan banyak lagi. Protokol ini sangat fleksibel dan mudah beradaptasi, memberi peluang bisnis untuk menerapkan logika bisnis pemrosesan mereka di blockchain.


Situs resmi : https://pumapay.io/
Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...