Friday, February 9, 2018

CRYPTOBnB - Salah satu pesaing Perhotelan



SELANGKAH LEBIH DENGAN RUMAH

Platform persewaan liburan yang didukung oleh CryptoDnA - teknologi blockchain berbasis kepercayaan

Apa itu CryptoBnB?

Didukung oleh blockchain, kecerdasan buatan dan data besar, CryptoBnB adalah pasar penyewaan liburan yang dibangun untuk memperbaiki pengalaman sewa jangka pendek untuk host, tamu dan penyedia layanan di seluruh dunia.

Kriptocurrency Membuktikan Industri Perhotelan akan terganggu


Bergantung pada perspektif Anda dan di mana Anda mencerna berita harian Anda, kriptografi adalah masa depan semua transaksi di era digital baru atau hanya mode lain untuk orang-orang aneh. Syukurlah, ini bukan yang terakhir. Jika Anda mundur selangkah dari media mainstream dan obsesinya dengan volatilitas harga, kemitraan sempurna antara blockchain dan kripto sudah memasuki adopsi mainstream.

Saat ini ada angin perubahan di udara, dan Anda tidak perlu melihat jauh untuk melihat tanda-tandanya. Kami baru saja mulai melihat apa yang mungkin terjadi, dan industri perhotelan senilai $ 500 miliar tampaknya akan diubah oleh blockchain juga. Sudah mungkin untuk menggunakan berbagai situs perjalanan untuk memesan penerbangan atau akomodasi Anda dan membayar dengan Bitcoin, tapi ini hanyalah puncak gunung es pepatah.

Ada garis panjang titik gesekan dan inefisiensi yang membuat industri perhotelan siap untuk gangguan. Teknologi blockchain diyakini secara luas sebagai sesuatu yang dapat menghapus perantara untuk menyatukan kembali pelanggan dan pemilik properti sambil juga menawarkan transparansi yang lebih besar dalam prosesnya.

Saat ini, kami sering membandingkan harga hotel hotel untuk mendapatkan kesepakatan terbaik di perjalanan kami berikutnya. Begitu kami memesan kamar, kami menyerahkan semua informasi pribadi kami, hanya untuk mengulang seluruh proses di meja check-in setelah penerbangan sepuluh jam. Namun, coba bayangkan menggunakan kombinasi kripto dan kontrak pintar yang secara otomatis akan mengamankan kesepakatan terbaik di hotel Anda berdasarkan kebutuhan unik Anda.

Informasi lebih lengkap bisa kunjungi di sumber asli dibawah ini : 





Situs resmi : https://cryptobnb.io/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

#ICOBNB

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...