Sunday, February 25, 2018

ODEM - Pasar Pendidikan Pertama Terdesentralisasi


Pasar Pendidikan Desentralisasi Pertama

Halo semuanya, kali ini saya akan sedikit mereview sebuah proyek kripto yang berkonsep tentang pendidikan, kenapa saya harus mereview ini? karena sangat jarang ada proyek yang berani mengambil dan menentukan konsep pendidikan di dalam blockchain.

MENGAPA Harus Berpartisipasi di proyek Odem?

Seperti yang saya jelaskan pada pembuka tadi bahwa proyek Odem ini salah satu proyek yang berani mengambil keputusan untuk memiliki konsep pendidikan yang sudah terdesentralisasi dan karena itulah proyek pendidikan seperti ini pada nantinya akan sangat berguna dimasa depan untuk membantu siswa dalam melakukan pertukaran pendidikan dan pembelajaran tanpa keterlibatan perantara pada nantinya.


Apa saja sih keunggulan dari Odem?

Odem tidak hanya platform pendidikan online , Odem juga mengatasi kelemahan sistem yang melekat pada pembelajaran online karena biasanya pada platform pendidikan banyak kelemahan sistem yang mengakibatkan pengalaman belajar terhambat. Odem menggabungkan pengalaman belajar kelas dunia nyata dengan Fleksibilitas dan kelincahan terbaik Pendidikan secara online.

Apa sih Tujuan dari Odem?

Odem memiliki tujuan untuk membuat Pendidikan di dunia lebih berkualitas dan mudah di akses tidak hanya terpaku di satu tempat dan harus menimba ilmu di satu tempat namun dapat mudah di akses dan terjangkau oleh banyak audiens secara luas.


Platform odem yang berbasis blockchain

Odem menciptakan sebuah platform terpadu yang dimana semua siswa dapat membuat dan meminta suatu layanan untuk program pendidikan yang diinginkan. Para Pendidikan dan penyedia layanan pendidikan akan dapat menerima permintaan pemenuhan program dan memberikan layanan untuk pengiriman semua melalui satu layanan pembayaran berbasis kontrak yang sangat diminati dunia saat ini yaitu sistem Blockchain.


TOKEN ODEM

Seperti inilah gambaran token virtual odem yang akan digunakan untuk pembayaran nantinya.

Odem adalah salah satu inovasi yang dilakukan secara serius untuk memanfaatkan sistem blockchain diterapkan untuk membantu dan memberikan layanan pendidikan terbaik untuk menghadapi masa depan. Dengan memanfaatkan sistem blockchain seperti itu Odem akan memungkinkan para pelajar/siswa ataupun guru/profesor untuk bisa berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran tanpa harus di halangi berbagai kendala yang ada seperti jarak dan hal lainnya.

Kesimpulan :

Odem adalah sebuah inovasi yang akan diterapkan pada pendidikan dan menggunakan sistem blockchain dalam tahap pengembangannya, Layanan basis odem adalah pasar pendidikan yang dimana pendidikan saat ini hanya terpaku pada sistem tatap muka langsung dan secara konvensional, Odem akan memberikan layanan online terhadap pendidikan tanpa harus pelajar pergi menuju sekolah. Odem akan sangat membantu dan berkontribusi terhadap terdistribusinya Pembelajaran secara online tanpa terkendala berbagai perantara.


Situs resmi : https://odem.io/
Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...