Tuesday, February 20, 2018

DIMENSION - FITUR YANG TERSEDIA

DIMENSION
PLATFORM TRADING HYBRIB

FITUR YANG TERSEDIA 

FAST DAN SCALABLE

Mesin Trading kami ditulis menggunakan Erlang untuk memastikan skalabilitas maksimum dan ketersediaan tanpa henti. Bahasa Erlang digunakan oleh bursa saham global untuk memastikan ketersediaan platform mereka di bawah pemuatan ekstrim.

"Erlang adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membangun sistem real-time soft scalable yang besar dengan persyaratan ketersediaan tinggi. Beberapa penggunaannya ada di telekomunikasi, perbankan, e-commerce, telepon komputer dan pesan instan. Sistem runtime Erlang memiliki dukungan built-in. untuk concurrency, distribusi dan toleransi kesalahan. "


PEMBENTUKAN LIKUIDITAS DESENTRALISASI TENGAH

Perdagangan pertukaran tradisional terpusat memenuhi desentralisasi. Percepat kilat cepat pada platform terpusat kami, dengan berbagi likuiditas ke platform pertukaran terdesentralisasi yang kami kriptografi. Platform ini akan memungkinkan Anda untuk benar-benar Berperdagangan dengan Keyakinan.

DUKUNGAN ASET MULTI-BLOCKCHAIN

Dimensions Network mendukung aset blockchain di beberapa blockchains. Kami akan meluncurkan dengan dukungan untuk Bitcoin, Ethereum dan USDT untuk Coin Pair Trading, Options and Futures.

Kami akan meluncurkan dukungan untuk 10 cryptocurrencies teratas, diikuti oleh spektrum penuh Token ERC-20 dan Altcoin lainnya.

FIAT PENDANAAN & PENARIKAN

Pendanaan dan Penarikan adalah tantangan yang terus berlanjut di ruang kripto. Lisensi perbankan kami akan memungkinkan kami menerima USD, EURO, SGD, KRW, JPY, dll.

Bila tiba waktunya untuk mencairkan uang, Anda dapat meminta penarikan langsung ke rekening bank Anda.


Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...