Wednesday, February 14, 2018

KEPLERTEK - Gambaran Teknologi Di Masa Depan


KEPLARTEK
EKOSISTEM AI & ROBOTICS DILENGKAPI BLOCKCHAIN

GAMBARAN UMUM

Kita hidup di era yang semakin dipengaruhi oleh kemajuan teknologi. Peran dan kepentingan mereka dalam kehidupan kita sehari-hari menjadi semakin bermakna dan dalam banyak kasus, tidak terpisahkan. Demikian juga telah meningkatkan pengaruh perusahaan-perusahaan yang menguasai pangsa pasar terbesar. Oleh karena partisipasi masyarakat secara keseluruhan terbatas, memindahkannya ke peran pelanggan belaka, sementara keuntungan dan kekayaan terbagi di antara perusahaan saja.

Tujuan utama manajemen Project Kepler, selain produksi Robotika yang berharga, adalah terciptanya sistem distribusi kekayaan yang terdesentralisasi melalui terobosan teknologi yang akan membentuk masa depan manusia, robotika. Bayangkan jika pencipta internet telah memutuskan untuk berbagi mekanisme penciptaan kekayaannya dengan dunia alih-alih meninggalkannya di tangan organisasi perusahaan yang hanya terkonsentrasi pada akumulasi kekayaan pribadi. Bayangkan jika internet seperti blockchain, terdesentralisasi dan terdistribusi, pengguna akan mendapatkan keuntungan dari data mereka sendiri.

Meramalkan kemungkinan seperti itu berdasarkan tren saat ini, tim manajemen di balik Project Kepler menciptakan ekonomi pasar yang adil yang akan menyalurkan keuntungan bagi pengguna. Kepler didasarkan pada tingkat transparansi, akuntabilitas, dan tanggung jawab perusahaan tertinggi. Tim manajemen akan secara teratur menyediakan, setidaknya, laporan dua tahunan terperinci tentang status tersebut.

Proyek Kepler memecahkan salah satu tantangan utama dari melumpuhkan kemanusiaan - revolusi teknologi. Didukung oleh tim suara teknis yang terdiri dari pemikiran ilmiah terkemuka di dunia, Kepler akan menghasilkan teknologi ultra modern, memfasilitasi akses mudah ke mereka, dan menciptakan platform untuk pengembangan terobosan ilmiah dan teknis untuk masa depan.

Kami memahami bahwa adalah satu hal untuk menghasilkan gagasan revolusioner dan yang lainnya - implementasinya. Inilah sebabnya mengapa kami telah melibatkan keahlian manajer terkemuka, pakar teknologi informasi, teknolog Robo, akuntan, pengacara dan spesialis blokir.



Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...