Monday, February 19, 2018

DOCADEMIC - TENTANG MASALAH AKSES KESEHATAN


DOCADEMIC
Token Medis Kekuatan mata uang Kesehatan Dasar gratis, penelitian genomik masa depan dan AI dengan integrasi blockchain.


Apa itu MTC (Medical Token Currency)?

Docademic menciptakan blockchain berbasis layanan Kesehatan yang akan didukung oleh MTC. Karena lebih banyak layanan Kesehatan memanfaatkan capchain MTC, kami mengantisipasi MTC menjadi pilihan pilihan oleh ekosistem penyedia layanan kesehatan yang berkembang sehingga menyebabkan utilitas MTC tumbuh.

TRADE MTC di semua bursa utama

MEMBAYAR dengan MTC untuk semua produk dan layanan DOCADEMIC

GUNAKAN MTC sebagai token pembayaran untuk layanan kesehatan lainnya.


MASALAH AKSES KESEHATAN

Di tengah aktivitas ekonomi besar-besaran di industri perawatan kesehatan, para peserta dihadapkan banyak tantangan Di DOCADEMIC, kami telah mengidentifikasi SATU elemen fundamental untuk alamat Ini adalah elemen yang sangat penting sehingga bisa dimanipulasi untuk keuntungannya elit ... namun sangat penting bagi kesehatan dan pertumbuhan perawatan kesehatan di seluruh dunia jasa. Unsur itu adalah: ACCESS. Akses Kesehatan adalah sumber kehidupan industri kesehatan.

Akses mencakup solusi kesehatan jangka pendek dan kebutuhan dasar individu-
apakah itu terkait dengan penyakit kronis atau flu biasa. Rumah sakit bisa memiliki fasilitas terbesar di dunia dan pelayanan medis terbaik pasien, NAMUN, jika sewaktu-waktu pasien memerlukan perawatan segera, dan memang ada tidak dapat mencapai rumah sakit atau membayar layanannya, maka pasien tersebut dalam masalah. Sejarah dunia kesehatan dipenuhi dengan korban jiwa semacam itu. Masa depan tidak perlu. Masalah aksesibilitas memicu banyak Kesehatan Global Krisis 'kejadian paling traumatis. Kejutan besar baru terjadi saat Ebola Virus menyebar ke seluruh Afrika Barat, disebabkan oleh kurangnya pengetahuan dan ketakutan. Itu Reaksi panik oleh warga transmutasi ke pemerintah daerah, mengarah ke virus menyebar lebih jauh.

Dunia kesehatan digital menuangkan energi kreatifnya ke dalam ledakan ini Blockchain baru dan AI Technologies dan model bisnis yang menarik. Tapi akses- elemen yang kurang menyita perhatian utama - semakin tertinggal. Bagaimana jika layanan kesehatan individu yang paling signifikan dikaitkan dengan seperangkat tertentu peraturan yang mencegah pasien mempertimbangkan untuk mencari pertolongan medis, atau selfmedicates, tanpa akses cepat ke penyedia layanan kesehatan? Mereka bisa masuk masalah serius Masalah ini sudah ada sampai sekarang. Penyedia layanan kesehatan terbesar Dalam perawatan kesehatan tradisional adalah rantai rumah sakit global, pemerintah dan lainnya institusi kesehatan seperti Keyser Permanente, UnitedHealth Group, dan Aetna.


Situs ICO resmi : https://ico.docademic.com/
Whitepaper : https://cdn.docademic.com/documents/ico/Docademic+White+Paper.pdf
Situs resmi : https://docademic.com/
Trit ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2757588.0
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1003669;sa=summary
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...