Sunday, February 25, 2018

Skyllz - Validasi Pemberdayaan Keterampilan Manusia


Protokol terpadu untuk menilai, memvalidasi dan memberdayakan kemampuan manusia

Abstrak 

Dunia berubah sangat cepat. Permintaan akan ketrampilan baru dan spesifik dari pasar tenaga kerja membuat sulit daripada adaptasi profil profesional dan pribadi terhadap persyaratan pasar. Selain itu, bakat baru untuk mencari dan merekrut lebih fokus pada bukti empiris keterampilan Anda ("apa"), cara Anda menerapkannya ("bagaimana"), dan apa yang benar-benar mendorong Anda ("mengapa") . Tangibilisasi keterampilan manusia yang menjadi dasar perilaku kerja seperti menghadapi masalah, analisis solusi, dan peran tim, merupakan faktor kunci untuk memenuhi kebutuhan di lingkungan yang serba cepat ini. Tidak ada batasan keterampilan yang bisa Anda tunjukkan, dan dipraktikkan dalam aspek kehidupan Anda. Skyllz by Workkola memenuhi gagasan baru ini tanpa batasan keterampilan yang mungkin Anda bisa kembangkan, tolak, bagikan dan gunakan.



Penemuan Bakat dan Pengakuan

Permasalahan

Dalam dekade terakhir, percepatan teknologi di setiap industri telah hadir dengan banyak pekerjaan baru (pekerjaan terkait data, teknologi pengkodean baru, teknik pemasaran baru ...) dan jenis pekerjaan (pekerjaan fleksibel, pekerja lepas, tenaga kerja jarak jauh ...) itu tidak ada sebelumnya Pendidikan tradisional adalah beberapa langkah di balik kebutuhan pasar tenaga kerja dan hasilnya adalah era baru dari jalur akuisisi pengetahuan "mudah dan murah" (e-learning, bootcamps, MOOCs, Wikipedia, video bagaimana caranya di Youtube ...). Selain itu, "komoditisasi" derajat dan kompetisi hiper terkait, telah mengubah persyaratan pasar tenaga kerja. Era baru alokasi keterampilan (tunjukkan apa yang bisa Anda lakukan) telah dimulai. Era alokasi keterampilan ini juga membawa paradigma baru dalam kontekstualisasi keterampilan (bagaimana Anda mengalokasikan pengetahuan / keterampilan yang Anda dapatkan: soft skill) dan peningkatan keterampilan (bagaimana Anda melipatgandakan pengaruh perolehan, alokasi, dan kontekstualisasi keterampilan: sikap).

Peluang Pasar

Sejalan dengan tantangan ini, pasar untuk solusi berbasis teknologi yang inovatif untuk keterampilan Akuisisi dan sharing sangat besar dan berkembang. Sebagai contoh, pasar untuk solusi edtech adalah diperkirakan sebesar $ 94b pada tahun 2020. Dan ini hanya puncak gunung es. Edtech terutama membuat mengacu pada platform yang berhubungan dengan keterampilan-akuisisi seperti e-learning atau Learning Management Sistem (LMS), namun masih ada peluang besar untuk solusi berbasis teknologi untuk keterampilan alokasi (portofolio online), kontekstual keterampilan (soft skill related platforms) atau bahkan skill penguat (platform yang akan memberdayakan nilai atau akan mendapatkan metrik dan profil sikap dari pengguna mereka).



The Skyllz Distributed Platform (SDP)

SDP: Protokol Universal Untuk Bukti dari keterampilan

Model Workkola telah terbukti dan divalidasi oleh pasar, saatnya untuk mengambil langkah Di depan dengan Platform Platform Terdistribusi Skyllz (SDP): banjir, terbuka sumber, protokol validasi keterampilan yang akan memungkinkan seseorang untuk memvalidasi dan memberdayakan dalam sebuah standar dan meritokrasi.

"Skyllz Distributed Platform (SDP) adalah open-source, publik, blockchain berbasis dan didistribusikan protokol validasi keterampilan yang bertujuan untuk membangun universal dan Berkembangnya Ekosistem Keterampilan Manusia yang akan mengubah cara kita berpameran dan meningkatkan bakat kita Selama-lamanya."


Situs resmi : https://skyllz.org/
Whitepaper : https://skyllz.org/wp-content/uploads/2018/02/Skyllz_whitepaper_v1.4.pdf
Profil Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996159;sa=summary
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...