Tuesday, February 13, 2018

KRYLL.IO - PLATFORM STRATEGI PERDAGANGAN


STRATEGI PERDAGANGAN CRYPTO PERBANDINGAN OTOMATIS

MISI KAMI 

Bawa alat perdagangan profesional ke semua orang dengan menyediakan strategi pembuat strategi kripto n'drop yang sederhana namun hebat.

RINGKASAN RENCANA BISNIS

Sejak 2009, Bitcoin dan kriptokokus lainnya menikmati pertumbuhan yang fenomenal dalam hal publik minat dan penilaian Memegang investor, pedagang profesional dan penggemar semuanya diuntungkan memiliki cara sendiri dari peluang luar biasa yang diberikan oleh dunia baru yang berani ini. Namun demikian Permainan trading membutuhkan waktu, pengetahuan teknis, kemampuan analisa, disiplin dan kemahiran menggunakan alat profesional untuk mencapai kesuksesan sejati. Pedagang Crypto tanpa semua ini tidak terjawab kesempatan atau kehilangan sebagian aset mereka dalam beberapa tahun terakhir.

Sekarang platform Kryll.io memasuki permainan, ini berubah. Kryll.io adalah platform utama bagi pedagang kriptocurrency yang ingin menggunakan paling banyak alat dan strategi perdagangan mutakhir, serta gabungan kecerdasan masyarakat di Indonesia untuk mencapai hasil terbaik di pasar kriptocurrency. Platform ini menyediakan cara intuitif untuk menciptakan strategi trading Anda sendiri dan mengaturnya jalankan secara otomatis Melalui antarmuka What You See Is What You Trade yang bisa Anda desain strategi perdagangan memanfaatkan alat industri yang paling hebat dan mengujinya dengan aman backtesting dan sandboxing. Setelah alat Anda membuktikan nilai mereka, Anda dapat mengaturnya untuk melakukan perdagangan langsung atas nama Anda, mengambil hak posisi pada saat yang tepat, seolah-olah Anda mengikuti pasar 24/7. Di Kryll.io Anda juga bisa menyewakan strategi kemenangan Anda sendiri yang akan membantu sesama trader mencapai kesuksesan yang Anda lakukan. Anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif untuk melakukannya.

CRYPTO TRADING FACTS

CRYPTO TRADING KEEPS ON GROWING
  • Lebih dari 50 juta akun trading aktif di 10 platform bursa teratas
  • Pasar dan basis pengguna menikmati pertumbuhan dua digit tahunan
  • Sebuah komunitas hobbyist besar perdagangan mata uang Crypto
  • Liputan media arus utama semakin menguat setiap hari

TRADING PRO TERBATAS PADA AHLI
  • Alat trading Advanced Crypto rumit dan masih terbatas pada para ahli
  • Sistem perdagangan Crypto otomatis mahal dan diperuntukkan bagi elit
PERDAGANGAN PERDAGANGAN EFISIEN ...
  • Pengetahuan: pemahaman teoritis yang lebih baik, akses informasi yang lebih cepat ...
  • Sumber daya: modal komputasi yang lebih banyak, data kuartalan yang lebih baik dari tren historis ...
  • Waktu / ketersediaan: lebih banyak waktu untuk analisis data dan pertambangan ...
  • Disiplin: lebih banyak disiplin yang diperlukan untuk mendefinisikan strategi dengan benar dan mengendalikan diri ...

MEMPERKENALKAN KRYLL.IO
Platform intuitif pertama untuk menentukan strategi perdagangan Crypto

STRATEGI DEFINASI DIBUAT SEDERHANA

Dengan teknologi berbasis aliran Wysiwyt ™ (What You See Is What You Trade), Anda dapat secara intuitif membuat strategi perdagangan otomatis Anda sendiri.

BLOK KUAT

Kami menawarkan operator logika sederhana, indikator pasar, pemicu nilai, analisis teknis yang disempurnakan, opini media pertambangan dan prediksi pembelajaran yang mendalam; semua ini akan membantu membangun arus Anda dan menciptakan strategi kemenangan otomatis.

PENGUJIAN ADVANCED

Benchmark strategi Anda melalui kotak pasir real-time dan kemampuan pengujian kembali Kryll.io yang besar (250 pasang, frekuensi 1 detik, riwayat data 6 bulan ...).


GATHERING COLLECTIVE INTELLIGENCE!
Karena berdagang bersama akan membuat kita lebih cerdas ...

MENGEMBANGKAN MASYARAKAT

Bagikan, berdebat dan berkontribusi pada diskusi dengan pedagang lain untuk melihat pengetahuan baru Anda mengarah pada strategi perdagangan yang lebih baik.

EKONOMI YANG ADIL

Bangun, uji dan tingkatkan strategi Anda secara gratis. Model bayar per penggunaan yang adil * untuk live-trading.

STRATEGI HUB

Bagikan strategi Anda dengan komunitas dan menghasilkan pendapatan pasif, atau gunakan strategi bersama untuk meningkatkan penghasilan Anda.



Situs resmi : https://kryll.io/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...