Sunday, February 25, 2018

Skyllz - Protokol terpadu untuk menilai


Skyllz.
Protokol terpadu untuk menilai, memvalidasi dan memberdayakan kemampuan manusia.


Platform Terdistribusi Skyllz (SDP)

The Skyllz Distributed Platform (SDP) adalah protokol validasi keterampilan terdistribusi dan open source yang memungkinkan pengguna untuk memvalidasi dan memberdayakan perolehan, alokasi, kontekstualisasi, dan peningkatan kemampuan secara implisit di dalam dan di seluruh Aplikasi Touchpoints Keterampilan (STapps) seperti platform e-learning, jaringan platform, platform portofolio, platform pendidikan offline atau platform lain yang ingin mendapatkan keuntungan dan memberi nilai tambah pada ekosistem Skyllz.

Protokol menetapkan standar untuk menciptakan ekosistem cross-platform di mana pengguna memperoleh, menerapkan, atau meningkatkan keterampilan pada aplikasi Touchpoint Skill (STapp) yang ada di atasnya.

Pengguna dapat memvalidasi keahlian mereka di STapps dengan Bukti-of-Skill (reputasi Skyllz) dan membiayai pengembangan diri mereka dengan Skyllz Tokens.

BUKTI KETERAMPILAN

Skyllz melakukan standarisasi dan menyatukan validasi setiap keterampilan (profesional atau tidak) yang Anda dapatkan, terapkan atau perbaiki pada Blockchain Ethereal.

MERITOKRASI

Skyllz dirancang untuk memberdayakan orang berdasarkan kemampuan dan talenta mereka yang luar biasa.

KEBEBASAN

Skyllz memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi, bertransaksi, dan secara otomatis melacak pengembangan diri mereka secara bebas di seluruh aplikasi di atas protokol (Skills Touchpoints Applications, STapps)

DISTRIBUSI

Mengganggu status quo dan menghindari bias dengan sistem validasi P2P yang terdesentralisasi dan dianonimkan berkat berkat Raters (yang bertindak sebagai nubuat antara pengguna lain dan Smart Contracts).

TRANSPARAN & FAIR

Bukti-of-Skill dan Skyllz Tokens keduanya tercermin pada Blockchain Ethereal dan dapat diakses publik dan terlihat. Tidak ada satu pun perusahaan yang memiliki atau memanfaatkan penyimpanan data ini lagi. Nilai dibagi di antara masyarakat dengan cara meritokrasi.

SUMBER TERBUKA

Dirancang khusus untuk pengembang dan game-changer yang ingin membawa dan mendapatkan nilai dari SDP. Skyllz API (skyllz.io) menyederhanakan integrasi dengan SDP untuk membantu masyarakat membangun atau meningkatkan solusi yang kuat dan berdampak yang akan mengubah dunia.


Situs resmi : https://skyllz.org/
Whitepaper : 

Profil Bitcointalk : 

Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...