Tuesday, February 20, 2018

DIMENSION - PLATFORM TRADING HYBRID


DIMENSION
PLATFORM TRADING HYBRID

Tentang Dimensions Network 

Kami membangun platform trading Cryptocurrency generasi berikutnya. Platform kami akan mendukung pasangan koin standar, Options, Futures Contracts, Exchange Aggregator dan masih banyak lagi. Kami mengantisipasi ketertarikan besar pada derivatif baru ini dan pengembalian investasi yang substansial. Ke depan, kami akan memperluas layanan kami ke jaringan yang terdesentralisasi, dan menawarkan perdagangan derivatif kriptografi yang aman kepada kami. Kami juga akan mengembangkan dan melepaskan mata uang transaksional real-time kami sendiri. Kami akan membagikan kesuksesan kami dengan pemegang token kami dengan mengalokasikan 15% biaya perdagangan yang dihasilkan ke Alamat Etika mereka. Selain itu, pemegang token kami akan menerima bagian yang sama dari token baru yang dihasilkan untuk mata uang real-time kami. Token StrikeCoin (STC) dikeluarkan oleh Dimensions Network dan saat ini tersedia untuk pembelian dengan token Ethereum. Untuk mengetahui lebih banyak tentang penawaran kami, silakan tinjau Whitepaper kami.

PERDAGANGAN DIVERSE

Kami menawarkan produk perdagangan derivatif lanjutan di samping Common Cryptocurrency Exchange kami:
  • Perdagangan Reguler
  • Margin Trading
  • Korslet
  • Options Trading
  • Perdagangan Berjangka

Seiring pertumbuhan pasar Cryptocurrency, keinginan untuk mempertahankan lonjakan harga dan produk spekulasi semakin meningkat. Kami membuat ini menjadi kenyataan.

AGGREGATOR EXCHANGE

Dapatkan harga terbaik dari bursa manapun! Mengapa membeli dengan harga lebih tinggi dari orang lain karena Anda tidak memiliki akun di bursa termurah?

Kami sedang membangun Exchange Liquidity Aggregator (ELA) untuk memungkinkan pengguna membeli dan menjual dengan harga terbaik, dari pertukaran terbaik pada saat itu, hanya menggunakan platform kami. Dengan fitur ELA kami, pengguna dapat melakukan perdagangan di bursa lain dengan platform kami, menghemat waktu dan usaha untuk mendaftar dengan banyak bursa.

Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...