Sunday, February 25, 2018

Skyllz- Platform Blockchain Keterbukaan Sumber


Skyllz.
Sumber terbuka, publik, blockchain berbasis dan didistribusikan keterampilan-validasi platform untuk menampilkan, melacak dan meningkatkan bakat kita di seluruh aplikasi.


Apa yang SKYLLZ Pecahkan?

Akselerasi teknologi di setiap industri dan "Komoditisasi" derajat karena persaingan yang ketat, telah mengubah persyaratan pasar tenaga kerja. era Baru alokasi keterampilan, keterampilan kontekstualisasi dan keterampilan booster sudah dimulai.

BAGAIMANA: SKYLLZ DISTRIBUTED PLATFORM (SDP)

Protokol terdistribusi dan open-source untuk memvalidasi dan memberdayakan keterampilan dengan cara yang terstandarisasi dan meritokratis dengan bebas melintasi Titik Sentuh Keterampilan Aplikasi (STapps).

BUKTI DARI KETERAMPILAN

Bukti dari keterampilan adalah yang tidak dapat diperdagangkan dan reputasi dilacak di Skyllz. Ini menangani validasi keterampilan yang dimiliki pengguna langsung di Blockchain Ethereal.

FUELING SDP: SKYLLZ TOKEN (SKT)

SKT berfungsi sebagai unit akun yang memungkinkan pengguna untuk melakukannya berpartisipasi dan mendapatkan validasi keterampilan mereka pada atau di seluruh aplikasi ekosistem.


TENTANG WORKKOLA ARUS PLATFORM

Workkola membantu siswa yang memiliki keterampilan digital untuk memamerkan keahlian mereka, membangunnya Bakat Merek dan mencari peluang kerja yang menakjubkan berkat kami tantangan berbasis masyarakat '. Untuk startups tahap awal, peningkatan skala dan korporat inovatif, Workkola adalah alat sempurna untuk menilai dan menarik bakat yang disurvei untuk dikerjakan.


Platform Terdistribusi Skyllz (SDP)

The Skyllz Distributed Platform (SDP) adalah protokol validasi keterampilan terdistribusi dan open source yang memungkinkan pengguna untuk memvalidasi dan memberdayakan perolehan, alokasi, kontekstualisasi, dan peningkatan kemampuan secara implisit di dalam dan di seluruh Aplikasi Touchpoints Keterampilan (STapps) seperti platform e-learning, jaringan platform, platform portofolio, platform pendidikan offline atau platform lain yang ingin mendapatkan keuntungan dan memberi nilai tambah pada ekosistem Skyllz.

Protokol menetapkan standar untuk menciptakan ekosistem cross-platform di mana pengguna memperoleh, menerapkan, atau meningkatkan keterampilan pada aplikasi Touchpoint Skill (STapp) yang ada di atasnya.

Pengguna dapat memvalidasi keahlian mereka di STapps dengan Bukti dari keahlian (reputasi Skyllz) dan membiayai pengembangan diri mereka dengan Skyllz Tokens.

Situs resmi : https://skyllz.org/

Whitepaper : 

Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9



No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...