Wednesday, February 21, 2018

MARK.SPACE - SOLUSI DARI MARKSPACE


MARK.SPACE
REALITAS ALTERNATIF

PENGENALAN

MARK.SPACE adalah realitas alternatif, tersedia di browser manapun, tanpa pra-instalasi dan registrasi. Platform ini kompatibel dengan semua headset VR - seluruh dunia yang terdiri dari toko, kantor, bank, bioskop, klub, komunitas yang diminati dan ruang pribadi.

Secara teknis, MARK.SPACE adalah generasi baru Internet: situs web yang kompatibel yang, di satu sisi independen (karena mereka memiliki domain sendiri) dan di sisi lain dipersatukan oleh sistem transaksi dan akuntansi bersama di Blockchain dan global. mesin pencari. Selain itu, setiap pengguna dapat mengunjungi ruang 3D / VR / AR (virtual reality / augmented reality) di dalam MARK.SPACE alam semesta secara gratis.


SOLUSI

1. Permintaan akan virtualisasi proyek komersial terlalu sulit diterapkan saat ini. Dalam hal biaya dan penciptaan toko virtual, penggabungan proyek semacam itu tidak mungkin dipertanyakan.

Solusi :

Kami telah membangun sebuah platform yang memungkinkan siapapun untuk membuat dan merancang ruang VR komersial tanpa perlu mengetahui dasar-dasar pengkodean dan pemodelan 3D.

2. Kompleksitas mata uang kripto pertambangan berkembang pesat, dan banyak kripto-mata uang awalnya menggunakan POS atau berencana untuk beralih ke POW. Kesejahteraan keuangan para penambang terancam.

Solusi :

MARK.SPACE berarti ratusan ribu pengguna high-end, yang membutuhkan konten terabyte untuk dibuat. Kami telah membuat sebuah protokol untuk rendering desentralisasi dan penyimpanan data. Penambang dapat mendownload program kami untuk melakukan rendering. Untuk penyimpanan data mereka akan menerima reward berupa token MRK. Selain itu, ekosistem kita menyiratkan sejumlah besar transaksi.

3. Komunitas sosial populer, bersama dengan pendapatan iklan, dimiliki dan dioperasikan oleh satu perusahaan.

Solusi :

Dengan menjadi pencipta komunitas MARK.SPACE, Anda dapat memilih antara distrik "Bisnis", "Komunitas", "Belanja" dan "Ruta". Komunitas sosial ini akan mendistribusikan peran dan pendapatan manajemen Anda.

4. Banyak proyek dituduh memiliki token yang tidak berguna tanpa nilai sebenarnya. Karena itu, tarif mereka selalu turun.

Solusi kami:

Token MRK adalah token utilitas. Semua pengguna dapat menggunakannya untuk menjual barang dan jasa real dan virtual, mempekerjakan karyawan dan membayar pekerjaan mereka, menciptakan unit (dan mengisinya dengan objek dan konten untuk individualisasi mereka). Penambang akan dibayar sebagai token untuk dukungan platform. Harga satuan tetap dalam token dengan jumlah unit terbatas. Setiap unit dapat memiliki tetangga yang populer dan kuat (misalnya, merek yang terkenal). Semua faktor ini adalah driver yang tak terbantahkan tentang kegunaan token.


Situs resmi : https://mark.space//
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...