Wednesday, February 14, 2018

KEPRELTEK - Sebuah Ekosistem Inovasi terbaru


KEPRELTEK
AI & EKOSISTEM ROBOTIK 

LETAK GEOGRAFIS

Uniknya terletak di persimpangan jalan dimana Eropa bertemu dengan Asia, Georgia adalah jembatan yang menghubungkan ketrampilan terampil "Timur" dengan kehebatan teknis "Barat". Georgia terletak pada rute perdagangan tertua - di jalur utama Jalan Sutra. Jembatan terpendek yang menghubungkan Eropa dengan Asia. Pelabuhan laut penting di Georgia meningkatkan signifikansi rute ini dan menjadikannya sebagai pusat transportasi untuk kawasan Eurasia. Penempatan dan keanggotaan geografis yang unik ini dengan Organisasi Perdagangan Dunia telah menjadikan Georgia sebagai negara perdagangan yang paling menguntungkan dengan hubungan bilateral dan multilateral dengan semua negara anggota WTO. Georgia juga mendapatkan keuntungan dari sistem pengurangan tarif umum pada berbagai produk mulai dari Swiss, Norwegia, Kanada, dan Jepang.

Georgia juga telah mengembangkan reformasi energi agresif yang memungkinkan ekspor tenaga air ke negara-negara tetangga. Inilah sebabnya mengapa Proyek Kepler bertujuan untuk menempatkan pabrik produksi mutakhirnya di jantung kawasan Kaukasus.

Pegunungan Kaukasus di utara berada di dalam Federasi Rusia, sementara pegunungan Lesser Kaukasus di selatan terbagi antara beberapa negara merdeka, yaitu Georgia, Armenia, dan Azerbaijan. Transcaucasus meluas ke arah timur ke laut Kaspia dan Iran barat laut, dan membentang ke barat ke timur laut Turki.

Pilihan kami untuk membangun pabrik Mega di Georgia didorong oleh lokasi geografis yang besar di negara ini, stabilitas politik, lingkungan ramah bisnisnya, kelimpahan teknis dan ketenagakerjaan, dan pemerintahan yang benar-benar demokratis.

Penempatan geografis Georgia adalah salah satu faktor terpenting dan menentukan dalam hal perdagangan internasional. Atribut yang tidak ada taranya ini akan memudahkan transportasi Robo yang nyaman di tiga benua yang berbeda dari satu lokasi pusat.

Georgia juga dicirikan oleh tenaga kerja yang beragam dan sangat profesional, yang didasarkan pada pengetahuan teknis dan teknologi. Profesional dan ilmuwan Georgia pada waktu yang berbeda berhasil bekerja di laboratorium utama AS dan Uni Soviet.



Profil Bitcointalk : 
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...