Wednesday, March 7, 2018

ELLCYRS - Layanan Hosting Git yang Terdesentralisasi


ELLCRYS
Layanan Hosting Git yang Terdesentralisasi

APA ITU ELLCRYS?

Ellcrys adalah blockchain yang memungkinkan orang di seluruh dunia membangun produk perangkat lunak komunitas dan organisasi internet yang terbuka. Orang-orang dari mana saja dapat menawarkan keahlian mereka ke organisasi Ellcrys, berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan, menerima penghargaan atas kontribusi mereka dan mendapatkan reputasi di dalam jaringan.

PERMASALAHAN 

Penyedia layanan web saat ini membatasi akun organisasi untuk hanya mendukung pemilik tunggal yang diberi akses tak terbatas untuk menambahkan dan menghapus pengguna dan mengelola akun dan semua sumber daya. Kami melihat ini dalam layanan seperti Github, Stripe, Heroku dan ribuan lainnya. Struktur akun atau organisasi semacam ini tidak dapat bekerja untuk organisasi desentralisasi di masa depan di mana mungkin tidak ada pemilik tunggal atau pemimpin, tidak ada kepercayaan dan tidak ada markas besar.

SOLUSI 

Di Ellcrys, gudang git adalah pusat dari semua usaha kolaboratif. Ini adalah sebuah organisasi. Secara default, itu multiowned, artinya tidak ada pemilik, tidak ada pemimpin, tidak perlu kepercayaan dan tidak berkantor pusat. Siapa pun dapat mengambil isinya, mendorong kontribusi, memverifikasi, dan memilih permintaan tarik dan proposal lainnya. Repositori dapat menerima pembayaran untuk layanan yang ditawarkan atau sumbangan. Kontributor secara kolektif dapat menentukan pembagian pendapatan dan model manajemen yang unik untuk repositori.

ELCRYS VS GITHUB

• Pengguna dapat membuat penyimpanan gensetensistant dan sangat tersedia. 
• Hadiah koin asli untuk kolaborasi saat permintaan tarik diterima. 
• Model pembangkitan pendapatan untuk pengelola dan pengembang perorangan melalui cabang berbayar, masalah berbayar dan tugas berbayar.


Situs resmi : https://ellcrys.co/
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9

No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...