Wednesday, March 28, 2018

Repux - Platform untuk mengembangkan UKM

REPUX

Halo semuanya kali ini saya akan mereview sebuah proyek kripto yang dinamakan REPUX. Di artikel kali ini seperti biasa saya akan menjelaskan konsep utama dan informasi tentang cara mendapatkan token ini dan sejenisnya.

PENJELASAN TENTANG REPUX

Repux adalah sebuah platform yang didukung oleh Ethereum untuk membantu mengembangkan usaha kecil dan menengah (UKM). Data adalah penghematan bahan bakar ekonomi digital saat ini namun banyak sekali perusahaan tidak tahu tentang bagaimana memanfaatkan data untuk mengembangkan bisnis mereka. Platform RepuX memili tampilan yang sangat sederhana dan mudah untuk menavigasi bagi UKM untuk mengunggah data dan daftar penggunaan data penggunaan potensial.

Para pengembang kemudian dapat membeli Data ini untuk membuat aplikasi yang disesuaikan yang pada nantinya dapat dijual kembali ke UKM. RepuX menyimpan penjual data dengan jujur dengan memberikan sebuah nilai reputasi, ditentukan oleh pembeli dan terkumpulah data.

CONTOH SKENARIO SISTEM KERJA REPUX

Bagaimana Repux dapat membantu Smithsonian memonetasasi data lama mereka.

Melalui Repux, Smithsonian Institution akan dapat secara aman melinsesikan basis data gambar, teks dan catatan lainnya yang kuat ke pasar yang lebih luas dari pengumpul data lama yang terpercaya. Berlanjut, RepuX dapat menyediakan pasar yang efisien dan transparan untuk pembelian dan penjualan data teks dari tulisan tangan yang akan digunakan untuk aplikasi AI pengenalan teks.

Bagaimana Repux membantu pengembang perangkat lunak mengurangi biaya data mereka hingga 80%

Melalui arsitektur basis data blockchain yang terdistribusi, kami telah membuat sebuah platform yang sangat aman secara kriptografis dan tanpa gesekan yang bisa saja memungkinkan data di monetisasi dan dipertukarkan antara pihak yang terpercaya. Repux mampu menyelesaikan dan memutuskan dalam ekonomi data sebuah perusahaan: ketidakmampuan perusahaan untuk berbagi analisis bisnis dengan pengembang AI dan mesin pembelajaran dengan cara yang aman.

Didukung oleh teknologi Ethereum blockchain 2.0 

Ketika revolusi industri keempat mempercepat pengadopsian teknologi AI dan IoT, data telah menjadi mata uang paling berharga di dunia. Didukung oleh teknologi Ethereum blockchain 2.0, RepuX membawa potensi luar biasa dari inovasi terbuka dan pasar kolaboratif untuk klien perusahaan dengan menghancurkan silo data dan mengaktifkan sebuah aliran baru pertumbuhan.

DETAIL TOKEN

Presale 

17 November 2017 / 5pm UTC sampai 5 Maret 2018.

Penjualan Token

6 Maret 2018 / 2pm UTC sampai 5 april 2018

Token yang tersedia

500.000.000 Repux

Harga Token

1 REPUX = 0.20 USD

Pencapaian Maksimum 

Hardcap : 33.100.000 USD
Softcap : 1.000.000 USD

Mata uang kripto yang diterima untuk pembelian : 

ETH, BTC.

Tanggal pendistribusian Token

5 April 2018

Penulis : Akhmad Rizky

Situs resmi : https://repux.io/
Grup Telegram : https://t.me/repuxicoEN
Alamat ETH : 0x2c816e311d3562539A2BD7687e4c69f3c93E3ce9


No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...