Tuesday, October 30, 2018

ICOVO - Penerapan DAICO Sebagai Platform ICO


ICOVO
Platform ICO Pertama di Dunia
Menerapkan DAICO


ICOVO adalah sebuah platform ICO pertama dan satu-satunya di dunia yang mampu mengaktualisasikan ICO yang sehat dan bagus. Inti dari layanan ini adalah kontrak pintar DAICOVO, yang berdasarkan pada konsep DAICO, yang diadvokasi oleh para co-founder Ethereum Vitalik Buterin pada Januari tahun 2018. Setiap pemerintah negara akan memajukan regulasi untuk menciptakan lingkungan yang sehat bagi pengadaan ICO, tetapi ini sangat sulit dicapai untuk ICO tanpa batas jika hanya dengan menggunakan regulasi yang terpusat.

Kami akan melakukan penyelesaian terhadap penipuan dan penurunan motivasi proyek - masalah yang diangkat oleh pihak penyelenggara ICO - melalui pendekatan DAICO yang telah terdesentralisasi. Dengan melakukan misi yaitu untuk semua ICO memiliki penggunaan platform DAICO, kami akan mencoba mengembangkan dan membuka sumber dari DAICOVO, yang selaras akan pemikiran di balik DAICO.

Selain itu, kami juga akan menerbitkan token OVO, yang akan dikhususkan sebagai mata uang untuk mendapatkan sebuah investasi ICO. Ethereum, token populer yang memiliki jumlah distribusi tinggi dan bersifat universal atau menyeluruh, saat ini telah digunakan sebagai mata uang utama untuk pengadaan ICO, tetapi kami akan memberikan manfaat untuk para investor ICO karena telah menggunakan platform OVO untuk berpartisipasi dalam proyek di platform ICOVO.

OVO satu-satunya token di dunia ini yang khusus untuk pengadaan dana pada ICO. Nilainya meningkatkan ICO suara lebih banyak dilakukan pada platform ICOVO, sehingga OVO akan berfungsi sebagai simbol dan indeks kepercayaan lingkungan ICO.

Selain menciptakan lingkungan ICO yang sehat dan aman dengan DAICOVO dan OVO sebagai intinya, ICOVO memiliki misi untuk memperluas jangkauan para investor ICO dan juga pasar ICO itu sendiri. Platform ICOVO akan menyelesaikan permasalahan dengan menghilangkan beberapa hambatan untuk proses ketika anda berpartisipasi dalam ICO sehingga siapa pun dapat dengan mudah berpartisipasi. Mereka akan menyelesaikan melalui penyediaan ICOVO App (iOS / Android), yang akan mengintegrasikan dompet yang dioptimalkan untuk ICO, dan ICOVO Web, yang pada nantinya akan meningkatkan penggunaan saat berpartisipasi dalam sebuah ICO melalui komputer pribadi.

Melalui penyediaan empat pelayanan yaitu - DAICOVO, OVO, ICOVO App, dan ICOVO Web - ICOVO juga akan membangun sebuah ekosistem untuk startup yang terkait dengan blockchain yang sangat andal.
DAICOVO: Kontrak cerdas yang menerapkan model DAICO


Selain memiliki fungsi yang dibutuhkan oleh pendiri proyek ICO seperti mendistribusikan, menjual, dan mengelola token yang unik, DAICOVO akan menawarkan kontrak cerdas yang akan mengoptimalkan untuk ICO yang mengadopsi model DAICO. Untuk pendiri proyek ICO yang menggunakan DAICOVO untuk melakukan ICO mereka di ICOVO Web, semua pekerjaan yang diperlukan, termasuk desain token, pengaturan parameter DAICOVO, kompilasi, dan penyebaran, secara gratis. Kami telah berencana untuk merilis Platform DAICOVO sebagai sumber terbuka.

ICOVO App: Aplikasi smartphone yang akan menampilkan dompet yang dioptimalkan untuk ICO

COVO iOS / Android akan memiliki dompet multi-token dan multi-akun yang sangat kompatibel dengan token ETH dan ERC20 yang berdasarkan pada dompet pribadi yang aman, format Dompet yang memiliki tujuan untuk meningkatkan keamanan dengan menyimpan sandri privasi yang hanya di perangkat seluler walau secara tidak online, yang telah dirilis dan sudah digunakan oleh banyak orang, Tachyon, salah satu yang dikembangkan dari awal oleh CTO Nishimura kami.

ICOVO App telah memiliki sebuah solusi satu atap untuk para investor dan pendiri proyek. Para Pendiri proyek tidak akan perlu mengembangkannya lagi. ICOVO App juga memiliki fitur dashboard, KYC / AML, pendaftaran Whitelist, Tampilan Whitepaper, daftar proyek ICO yang sudah terintegrasi dengan ICOVO Web dan pengunggah ID Foto. Kedepannya itu akan termasuk fitur antarmuka pengguna DAICOVO dan memiliki antarmuka untuk Decentralized Exchange (DEX) di mana pengguna dapat memperdagangkan token yang mereka miliki.


Visi & Misi

CO adalah inti dari sebuah ekosistem yang diperlukan untuk membuat inovatif startup yang telah terkait dengan blockchain. ICOVO juga akan mendukung ICO yang sehat yang akan membuat masa depan dengan menawarkan ICOVO Web 、 ICOVO App dan DAICOVO. Rincian dijelaskan di bawah ini pada tiga poin penting.
  1. Tingkatkan Transparansi ICO dan Lindungi Investor
  2. Kurangi Hambatan untuk Partisipasi ICO
  3. Tingkatkan Daya Tahan Proyek

Situs resmi : https://icovo.co/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45


1 comment:

  1. The best part of Bitsgap is that the service is surprisingly fast and importantly free to use. The support service resolves issues within a few business days and the team has prepared a detailed knowledge base with internal user tools to help onboard new customers.
    Join and trade for FREE - https://bitsgap.com

    ReplyDelete

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...