Monday, October 22, 2018

MIXIN NETWORK - GENERASI BARU DALAM JARINGAN TRANSAKSI


JARINGAN MIXIN

GENERASI BARU DALAM JARINGAN TRANSAKSI

Mixin Network adalah platform Jaringan transaksi terbaru yang sudah berjalan dalam bidang transaksi koin kripto populer pada masa kini. Mixin Network memiliki Visi yaitu menjadi Jaringan transaksi peer-to-peer cepat dan tepat untuk aset digital.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada saat ini sangat banyak platform transaksi yang beredar di dunia digital ini namun tidak semua platform menjanjikan keamanan dalam tiap transaksi yang mereka lakukan, banyak permasalahan yang terjadi dalam platform yang sudah beredar dimulai dari sistem yang terlalu menyusahkan, keamanan, hingga biaya yang terlalu mahal. Customer atau pengguna pada saat ini selalu mencari platform jaringan transaksi untuk mendukung aktifitas mereka dalam melakukan transaksi jaringan dalam bidang kripto.

Proyek ini hadir untuk menjawab permintaan dari pengguna mata koin kripto dan menyediakan platform jaringan transaksi yang diberi nama Mixin Network, Proyek dari Mixin Network ini menjanjikan Transaksi jaringan yang lebih baik dibandingkan dengan platform yang sudah beredar banyak di Internet. Berbeda dengan platform lainnya Mixin Network menyediakan beberapa keunggulan dalam platform nya yang akan kami ulas didalam artikel ini.

KEUNGGULAN YANG TERSEDIA PADA PLATFORM MIXIN NETWORK

AMAN

Mixin Network menjamin keamanan yang menjamin terhadap pengguna platform mereka, Konsensus BFT Kernel dijamin dengan PoS hukuman yang sangat ketat. Jika simpul kernel ditentukan untuk menjadi serangan, semua agunannya akan didaur ulang atau dikembalikan ke dalam kolam penambangan. Penegakan TEE akan memastikan tiga faktor keamanan dan kepercayaan yang penting untuk Mixin Kernel. Mixin Light node adalah inti verifikasi pembayaran (SPV) yang disederhanakan untuk Mixin Kernel. Ini akan menyimpan semua output yang tidak terpakai untuk permintaan saldo akun yang mudah.

INSTAN

Masalah latensi rendah. The Mixin DAG telah dilengkapi dengan aBFT yang memberikan Mixin Network> 1.000.000.000.000 TPS kapasitas dengan waktu konfirmasi akhir di bawah 1 detik. Topologi mesh longgar yang terdiri dari node kernel akan bertanggung jawab untuk memvalidasi dan persistensi transaksi. Tidak seperti blockchain, tidak ada ‘blok’ dalam Mixin Kernel, semua transaksi akan di distribusikan dengan kecepatan yang meningkat secara eksponensial.

PRIVASI

Mixin Kernel menggunakan model Bitcoin UTXO untuk dapat mengolah transaksi. CryptoNote satu kali algoritma derivasi juga digunakan untuk meningkatkan privasi karena tidak akan ada masalah penggunaan alamat yang menyertainya. Hilangnya Tiga Output Hantu yang akan meningkatkan privasi sementara juga output dalam jumlah yang acak.

KEKUATAN

Mixin Network telah terkoneksi dengan 12 mata uang blockchain utama, seperti BTC, BCH, ETH, EOS, ETC, SC, XRP, XEM, DOGE, DASH, ZEC, dan juga LTC, dan telah mendukung penyetoran dan penarikan lebih dari 49.500 mata uang kripto. Jaringan Mixin belum bisa untukmendukung kontrak pintar, tetapi akan segera ada solusi untuk hal itu.


Situs resmi : https://mixin.one/
Alamat ETH : 0x3603576F910aC545006eADbfEe5798202Ed07a45












No comments:

Post a Comment

PIE TOKEN - HOW TO CLAIM FREE PIE TOKEN USING TRUST WALLET

  Pie Token comes for crypto communities around the world especially for Binance SmartChain users. Pie Token believes that Binance Smartchai...